Sukses


Liga Inggris: Wayne Rooney Marah Dikasih Jam Tangan dari Temannya yang Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Wayne Rooney marah dan kecewa karena kini kesehatannya dalam bahaya besar. Eks striker Manchester United itu mendapatkan hadiah sebuah jam tangan dari temannya yang positif COVID-19.

Seorang teman Rooney bernama Josh Bardsley datang ke rumah dan memberikannya sebuah jam tangan mewah. Padahal, Bardsley seharusnya menjalani isolasi karena tertular virus corona.

Wayne Rooney tidak mengetahui hal tersebut dan bermain full selama 90 menit saat Derby County kalah dari Watford Jumat lalu. Kini ia cemas, marah, dan kesal karena tidak seharusnya membiarkan Bardsley menemuinya.

"Wayne Rooney bertemu Josh Bardsley hari Kamis. Dia tidak tahu atau tidak diberi tahu bahwa temannya itu positif COVID-19," kata seorang sumber yang tak mau diungkap namanya kepada The Sun.

"Wayne Rooney marah dan kecewa karena dia, keluarganya, dan rekan-rekan setimnya kini dalam bahaya besar karena ulah Bardsley yang melanggar peraturan kesehatan. Sekarang Rooney harus ikut tes juga," katanya lago.

Video

2 dari 2 halaman

Derby County Mengambil Sikap

Mengetahui hal ini, Derby County langsung mengambil tindakan cepat. Manajemen klub langsung melakukan protokol kesehatan guna memastikan tidak ada penularan COVID-19.

"Derby County mengetahui laporan di surat kabar nasional yang berkaitan dengan anggota skuad klub yang berhubungan dengan seseorang yang dinyatakan positif COVID-19," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

"Saat mengetahui berita ini, klub telah memastikan bahwa tindakan yang tepat telah diambil sejalan dengan protokol COVID-19 yang ketat dan pedoman Pemerintah Inggris, yang dijalankan oleh klub."

"Klub akan terus mematuhi aturan dan protokol Covid-19 untuk memastikan bahwa lingkungan yang paling aman disediakan untuk para pemain dan stafnya."

Sumber: The Sun

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer