Sukses


Liga Inggris: Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Son Heung-min dengan Gaji Fantastis, Mantap Hyung!

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur dikabarkan akan mengganjar bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min dengan kontrak baru.

Menurut Daily Mail via The Sun, Selasa (20/10/2020), Spurs akan menjadikan perpanjangan kontrak Son sebagai prioritas. Tentunya, gaji Son juga bakal naik drastis. Saat ini, Son mengantongi 150 ribu pound per pekan.

Penyerang berusia 28 tahun telah kembali ke performa terbaiknya sejak kedatangan Jose Mourinho dan mencetak 18 gol dalam periode tersebut.

Ia sudah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan musim ini. Son juga terbukti menjadi komoditas yang menguntungkan bagi  komersial Tottenham karena status superstarnya di Asia.

Son Heung-min akan memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Bos Spurs, Daniel Levy diyakini memiliki aturan tidak tertulis agar mencegah pemain pergi dengan gratis.

Klub yang bermarkas di London Utara itu juga ingin menghindari ketidakpastian atas masa depan sang bintang saat ia memasuki puncak kariernya dengan mengamankannya jangka panjang.

2 dari 3 halaman

Dibanderol Mahal

Son Heung-min akan menjadi pemain mahal jika performanya terus menukik. Tentunya, akan ada banyak klub yang mengincarnya. Satu di antara raksasa Eropa yang membidiknya adalah Real Madrid.

Son memiliki kontrak di Stadion Tottenham Hotspur hingga musim panas 2023. Ia meneken perpanjangan kontrak pada Juli 2018.

Menurut laporan media Spanyol, bos Real Madrid, Florentino Perez adalah pengagum besar kapten Timnas Korea Selatan itu. Real Madrid pun mengintip peluang untuk menggaet Son pada jendela transfer musim panas 2020.

Namun, Tottenham Hotspur menghargai Son dengan nilai 135 juta pounds (Rp 2,4 triliun). Angka itu tidak realistis bagi klub manapun termasuk Real Madrid setelah mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer