Sukses


Liga Inggris: Son Heung-min Bakal Naik Gaji, Jose Mourinho Ikut Senang

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa Son Heung-min hampir menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya di Spurs pada awal kampanye 2020-21. Ia mencetak sembilan gol dan menyumbang empat assist dalam delapan penampilan di semua kompetisi.

Pemain Timnas Korea Selatan itu akan ditawari kontrak lima tahun baru di Stadion Tottenham Hotspur dengan gaji 200.000 pounds per pekan.

Mourinho mengatakan, tidak ada yang terburu-buru untuk segera memperpanjang masa kerja Son. Namun, ia yakin bahwa kesepakatan akan segera tercapai.

"Saya ingin dia menandatangani kontrak baru. Son memiliki kontrak tiga tahun, jadi bukan berarti kami berada dalam situasi ekstrem di mana semua orang khawatir. Son Heung-min lebih suka di sini, saya yakin dia akan menyukainya. untuk berkomitmen masa depannya ke klub untuk waktu yang lama," kata Mourinho dikutip dari Evening Standard, Minggu (25/10/2020).

"Semua orang di klub benar-benar jatuh cinta dengan pemain ini dan dia juga mencoba membuatnya merasa menjadi bagian dari klub. Itu normal jika klub mencoba untuk memperpanjang kontraknya hingga enam tahun. Itu normal," ucapnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Dukungan Mourinho

Son Heung-min telah mencetak tujuh gol dalam lima penampilan Premier League musim ini. Mourinho pun bakal selalu mengandalkannya. Ia juga menegaskan Son layak mendapat pernghargaan lebih.

"Tapi ini situasi yang sangat tenang karena Sonny memiliki kontrak tiga tahun lagi. Tapi saya berharap dia mendapatkan kontrak baru. Dia pantas mendapatkannya. Klub tahu itu dan cepat atau lambat, tanpa tekanan, mereka akan datang dengan sebuah keputusan."

 

Sumber: Evening Standard

Video Populer

Foto Populer