Sukses


Liga Inggris: Jumpa Wolverhampton, Chelsea Berpeluang Kembali Diperkuat Christian Pulisic

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengonfirmasi Christian Pulisic masuk skuadnya untuk pertandingan pekan ke-13 Premier League 2020-2021 melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. 

Nama Pulisic tidak ada dalam daftar pemain Chelsea pada pertandingan terakhir melawan Everton, Sabtu (12/12/2020). Belakangan diketahui, pemain asal Amerika Setikat itu mengalami masalah hamstring.

Namun, Lampard menyebut kondisi Pulisic sudah lebih baik saat ini. Hal itulah yang membuat Lampard tak ingin menutup peluang Pulisic untuk kembali membela Tim London Biru.

"Dia berlatih pada hari kami bermain melawan Everton dan sudah merasa lebih baik," kata Lampard seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (15/12/2020).

"Dia masuk skuad untuk pertandingan melawan Wolves. Namun, saya belum memutuskan apakah dia akan bermain sejak awal atau tidak. Yang jelas ini adalah berita positif dari akhir pekan kemarin," tegas Lampard.

Pada musim ini, Christian Pulisic baru bermain sebanyak lima pertandingan bersama Chelsea. Pemain berusia 22 tahun itu lebih sering absen karena mengalami masalah cedera.

2 dari 3 halaman

Tambah Kekuatan

Kembalinya Christian Pulisic tentu menjadi kabar baik buat Chelsea. Pulisic bisa menjadi tambahan amunisi buat The Blues yang bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Seperti diketahui, Chelsea menelan kekalahan 0-1 pada laga melawan Everton. Kekalahan itu menjadi yang kedua dialami Chelsea pada musim ini di Premier League.

Chelsea saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 poin. Kubu Stamford Bridge berpeluang kembali ke posisi tiga besar andai bisa meraih hasil maksimal di Molineux Stadium.

Sumber: Chelsea FC

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer