Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Akui Chelsea Tampil Jelek saat Takluk dari Wolverhampton

Bola.com, Wolverhampton - Chelsea menelan kekalahan dari Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-13 Premier League, Rabu (16/12/2020) dini hari WIB. Manajer The Blues, Frank Lampard, mengakui jika timnya tampil buruk pada pertandingan tersebut.

Bertandang ke markas The Wolves di Molineux Stadium, Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Tim London Biru mencatatkan 54,9 persen penguasaan bola, berbanding 45,1 persen milik Wolverhampton Wanderers.

Pada menit ke-49, Chelsea berhasil unggul lebih dulu. Bola hasil tembakan kaki kiri Olivier Giroud yang memanfaatkan umpan dari Ben Chilwell, melesat mulus masuk ke gawang Wolverhampton.

Akan tetapi, The Blues gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Wolverhampton Wanderers berhasil mencetak dua gol balasan lewat aksi Daniel Podence pada menit ke-66 dan Pedro Neto menit ke-90+5. Sampai laga berakhir, Tim London Biru menelan kekalahan 1-2 dari The Wolves.

Dengan hasil ini, Chelsea masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 22. Mereka unggul dua poin atas Wolverhampton Wanderers di tempat ke-10.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bermain Jelek

Frank Lampard mengakui jika Chelsea bermain jelek saat bersua Wolverhampton. Namun, Lampard mengakui serangan balik dan pertahanan The Wolves merepotkan tim asuhannya.

"Kami tidak bermain cukup baik. Ini sangat sederhana. Ancaman Wolves jelas merupakan serangan balik. Mereka memiliki yang lain, tetapi serangan balik adalah yang utama," kata Lampard.

"Mereka bertahan dengan baik, mereka terorganisir, mereka memiliki kecepatan dan kualitas di lini depan. Para pemain mengetahuinya sebelum pertandingan, para pemain mengetahuinya dalam pertandingan," lanjutnya.

"Kami mengizinkan mereka melakukan beberapa serangan balik dan jika Anda mengizinkan lawan untuk bermain dengan kekuatan mereka, Anda mungkin kalah dalam pertandingan itu," tutur legenda Chelsea itu.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer