Sukses


Media Turki Klaim Mesut Ozil Setuju Gabung Fenerbahce

Bola.com, Jakarta - Media Turki, DHA, mengklaim gelandang Arsenal, Mesut Ozil, setuju untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Ozil terbuang di Arseal. Dia belum tampil sama sekali sejak Maret 2019. Mikel Arteta mendepak pemain bergaji paling tinggi di Arsenal itu dari skuad Liga Inggris dan Liga Europa.

Ozil telah memasuki enam bulan terakhir kontraknya dan bebas bernegosiasi dengan klub lain. Kabarnya, MLS dan Liga Turki jadi tujuan potensial mantan pemain Real Madrid itu.

Pemain berusia 32 tahun itu pun semakin dekat dengan pintu keluar Arsenal. Pasalnya, Artea belum lama ini tidak mau memberi jawaban pasti apakah akan mengembalikan Ozil ke skuad atau tidak. 

Ozil juga mendapat tawaran dari klub MLS, DC United. Namun, ia diyakini telah menolak tawaran tersebut meski klub itu menawarkan bisnis yang menggiurkan.

Menurut laporan yang sama, Mesut Ozil menolak DC United demi Fenerbahce.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kata Sang Agen

Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut pernah mengungkapkan kliennya mendapat tawaran dari  Fenerbahce.

"Mesut memiliki kontrak 6 bulan lagi dengan Arsenal. Tentu saja, dia merindukan sepak bola," katanya kepada Fanatik.

"Dia saat ini bekerja keras untuk kembali ke skuad utama Arsenal lagi. Dia akan terus bekerja. Saya ingin menyatakan dengan jelas situasi kami terkait Fenerbahce. Ya, kami telah bertemu dengan Fenerbahce. Kami melakukan percakapan empat mata dengan orang klub yang paling berwenang," tegasnya.

"Namun, kami tidak pernah bisa bernegosiasi sebelum Januari untuk pembicaraan transfer resmi. Kami menerima tawaran transfer untuk Mesut Ozil dari seluruh dunia," katanya.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer