Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Mesut Ozil dan Fenerbahce Lancar, Hanya Ada Satu Penghalang Lagi

Bola.com, London - Negosiasi kepindahan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, ke Fenerbahce, dikabarkan berjalan lancar. Namun, kedua kubu masih alot membahas satu penghalang, yaitu nominal gaji sang pemain. 

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, memberikan informasi terkait situasi transfer Mesut Ozil. Ia menyebut besar kemungkinan sang playmaker akan bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce.

Nasib Ozil di Arsenal sedang terkatung-katung. Mikel Arteta memutuskan tidak mendaftarkan sang pemain di skuad The Gunners musim 2020/2021.

Ozil dilaporkan sudah ambil ancang-ancang untuk pergi. Ia dilaporkan tengah berbicara dengan beberapa klub.

Romano mengklaim ada pembicaraan yang nyata antara Ozil dan Fenerbahce. Ia juga menyebut besar peluang sang pemain akan bergabung dengan raksasa Turki itu.

Menurut Romano, Fenerbahce memang tertarik mendatangkan Ozil ke Turki. Fenerbahce sudah mulai bernegosiasi dengan agen Ozil. Proses negosiasi itu kabarnya sudah berjalan beberapa hari terakhir.

Sejauh ini proses negosiasi Mesut Ozil dan Fenerbahce berjalan lancar meski belum selesai 100%.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Satu Penghalang 

Menurut Romano, saat ini proses negosiasi Ozil dan Fenerbahce sudah mencapai tahap yang krusial.

Sejauh ini mereka tengah mendiskusikan masalah gaji sang pemain. Proses ini berjalan alot karena ada perbedaan antara tuntutan Ozil dan harga yang mau dibayarkan Fenerbahce.

Namun Romano menilai proses negosiasi antara kedua pihak ini akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Menurut gosip yang beredar, Ozil juga bisa melanjutkan karirnya di Amerika Serikat. Klub MLS, DC United juga dilaporkan sangat tertarik menggunakan jasanya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 8/1/2021)

Video Populer

Foto Populer