Sukses


Legenda Tottenham Hotspur: Ada yang Tidak Beres dengan Mesut Ozil, Lebih Baik Tinggalkan Arsenal Sekarang

Bola.com, Jakarta - Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle mencurigai ada yang tidak beres dengan gelandang ArsenalMesut Ozil. Hoddle mengaku jadi penggemar Ozil sejak di Timnas Jerman.

"Saya mencintainya. Ketika dia bermain untuk Jerman lalu ke Real Madrid, saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa. Dia memiliki energi. Dia terlihat untuk meregangkan tim. Dia enerjik dan selalu berlari ke belakang untuk mencari bola," katanya.

Ia melihat sosok Ozil berbeda dengan pesepak bola lain. Tapi, dalam beberapa tahun terakhir di Arsenal, Hoddle mengakui terkejut melihat performa Ozil.

"Sesuatu terjadi padanya. Saya tidak tahu apakah itu masalah kebugaran. Saya tidak tahu apakah itu soal keinginannya untuk bermain lagi," imbuhnya.

"Dia hanya ingin bermain dengan bola di kakinya dan saya pikir itulah masalahnya. Sudah selama dua atau tiga tahun terakhir. Dia pesepak bola yang cantik dan rapi, tapi saya tidak yakin ingin dia berada di sisi yang sulit dalam permainan ini. Saya hanya berpikir dia tidak ingin melukai dirinya sendiri lagi."

Mesut Ozil kini berada di persimpangan jalan Arsenal. Kontraknya akan berakhir enam bulan lagi. Tapi, ia harus bergerak cepat ketimbang tak bermain sama sekali.

"Ini memalukan. Tapi saya pikir dia akan pindah dan saya pikir itu tepat untuknya dan Arsenal.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menuju Fenerbahce?

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menyebut Fenerbahce adalah satu-satunya klub Turki yang membuatnya tertarik untuk bergabung. Presiden Fenerbahce, Ali Koc baru-baru ini mengisyaratkan timnya bisa memboyong Ozil pada Januari.

"Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman - setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki saat mereka besar di Jerman," jawab Ozil dalam sesi Q & A di Twitter.

"Dan bagi saya adalah Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara saya. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun: Turki dan Amerika Serikat. Jika saya pergi ke Turki, saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce," tegasnya.

Ozil belum tampil untuk Arsenal sejak Maret 2020 setelah dikeluarkan dari skuad Liga Inggris dan Liga Europa musim 2020/2021. Ozil memasuki enam bulan tersisa kontraknya dan sudah bisa nego dengan klub baru.

 

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer