Sukses


Liga Inggris: Kontroversi Danny Drinkwater, Dianggap Senang Chelsea Pecat Frank Lampard

Bola.com, Jakarta - Keputusan Chelsea untuk memecat Frank Lampard dari kursi manajer bisa jadi disikapi dengan perasaan gembira oleh sebagian pihak, salah satunya Danny Drinkwater.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin (25/1/2021) malam WIB Chelsea resmi mengumumkan bahwa Lampard telah lengser dari kursi manajer yang sudah ia tempati sejak Juli 2019 lalu.

Performa buruk dalam beberapa pekan terakhir yang membuat Chelsea melorot ke peringkat sembilan klasemen Premier League menjadi alasan utama manajemen akhirnya memutuskan untuk memecat Frank Lampard.

Ketika para pemain Chelsea bersedih atas pemecatan Lampard, Drinkwater justru sepertinya malah bersuka cita jika melihat unggahan pada Instagram Story pribadinya sesaat setelah Lampard lengser.

Dalam unggahan ini, Drinkwater memajang fotonya tengah melakukan selebrasi mengenakan jersey mantan klubnya, Leicester City. Banyak pihak menyebut unggahan ini memiliki referensi ke pemecatan Lampard.

Pasalnya, Lampard lah yang membuang Drinkwater dari skuad Chelsea hingga kini menjalani masa peminjaman, atau bisa disebut pengasingan di klub Turki, Kasimpasa.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Danny Drinkwater Minta Maaf

Tak ayal, unggahan kontroversial Drinkwater itu langsung dibanjiri hujatan netizen. Gelandang 30 tahun itu pun langsung menghapusnya dan meminta maaf.

"Sepertinya itu adalah sedikit reaksi yang aneh. Saya tak mendengar kabar itu (pemecatan Frank Lampard) sebelum saya mengunggahnya," dalih Drinkwater.

"Saya hanya rindu bermain. Sang manajer (Lampard) merupakan sosok yang sangat saya kagumi sebagai pemain," tambahnya.

Well, entah Drinkwater memang benar-benar gembira atas pemecatan Lampard dari Chelsea atau tidak, yang jelas unggahan tersebut sudah membuat gaduh dunia maya.

 

Sumber: Instagram @dannydrinkwater

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 26/01/2021)

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Danny Drinkwater adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Danny Drinkwater

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer