Sukses


Liga Inggris: Manchester United Tak Basa-basi Naksir Gabriel Veron, Gercep Gelar Negosiasi

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tak main-main ingin memboyong pemain asal Brasil, Gabriel Veron. Setan Merah bahkan disebut-sebut sudah mulai bergerak melakukan negosiasi untuk menjadikan Veron sebagai striker masa depan mereka. 

Veron merupakan seorang striker berusia 18 tahun. Saat ini, ia membela salah satu klub besar Brasil, Palmeiras.

Sang penyerang tampil mengesankan di tim utama Palmeiras. Ia berhasil membuat enam gol dan tiga assist dari 22 penampilan, sehingga banyak klub Eropa tertarik untuk merekrutnya.

Media olahraga Sport, Rabu (27/1/2021), mengklaim salah satu klub yang tertarik meminang Veron adalah Manchester United. Setan Merah diklaim sudah mulai bergerak untuk mendapatkan sang striker.

Depan Menurut laporan itu, Manchester United memproyeksikan Gabriel Veron sebagai penyerang masa depan mereka. Saat ini United minim stok penyerang tengah. Edinson Cavani saat ini sudah berusia cukup tua.

Itulah mengapa Veron yang masih berusia 18 tahun itu diharapkan bisa menjadi penerus Cavani di skuat Manchester United.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Veron. Mereka sudah menghubungi perwakilan Veron. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang pemain.

Pihak Veron diberitakan menyambut baik ajakan MU itu dan proses negosaisi saat ini sudah berjalan.

Veron masih terikat kontrak di Palmeiras hingga tahun 2025. Setan Merah dilaporkan bisa memboyong sang striker di kisaran angka 25 juta euro.

Sumber: Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 27/1/2021)

Video Populer

Foto Populer