Sukses


Liga Inggris: Marseille Labil, Kepindahan Beknya ke Liverpool Kolaps Padahal Sudah Mau Naik Jet Pribadi

Bola.com, Liverpool - Sudah mau naik jet pribadi, kepindahan Duje Caleta-Car ke Liverpool harus kolaps di tengah jalan. Marseille sebagai empunya si pemain tiba-tiba berubah pikiran.

Marseille tidak jadi melepas Caleta-Car ke Liverpool karena takut tidak punya waktu untuk mendapatkan penggantinya menjelang penutupan bursa transfer musim dingin.

Periode perpindahan pemain paruh musim di lima kompetisi top Eropa, termasuk Prancis dan Inggris, akan berakhir pada Senin (1/2/2021) pukul 23.00 waktu setempat.

Media Prancis, RMC Sport menceritakan, Caleta-Car telah berada di salah satu bandara di Prancis untuk terbang menggunakan jet pribadi ke Manchester pada Minggu (31/1/2021) demi bergabung dengan Liverpool.

Kok tujuannya ke Manchester? Kan Caleta-Car mau bermain untuk Liverpool, bukan Manchester United atau Manchester City? RMC Sport menjelaskan, Manchester hanya menjadi lokasi transit bek asal Kroasia itu.

Dari Manchester, Caleta Car akan melanjutkan perjalanan ke Liverpool melalui jalur darat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Marseille Labil

RMC Sport, yang mendapatkan sumber dari orang terdekat Caleta-Car, mengabarkan bahwa Marseille ragu menjual pemain berusia 24 tahun itu ke Liverpool karena keterbatasan waktu.

Liverpool diperkirakan harus merogoh kocek hingga 23 juta euro atau setara dengan Rp391 miliar untuk memboyong Caleta-Car. Namun, keseriusan tim berjulukan The Reds itu berakhir sia-sia.

Liverpool akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Ben Davies, bek Preston North End. Saat ini, The Reds sedang darurat pemain belakang karena empat beknya yaitu Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Fabinho masih berkutat dengan cedera.

 

Sumber: RMC Sport

Video Populer

Foto Populer