Sukses


VIDEO: Highlights Piala FA, Manchester United Kalahkan West Ham 1-0

Bola.com, Jakarta Manchester United menumbangkan West Ham dengan skor 1-0 dalam partai putaran kelima Piala FA 2020/21 yang digelar di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Manchester United mendominasi penguasaan bola di awal babak pertama. Meski demikian, tuan rumah masih kesulitan untuk membongkar pertahanan West Ham. Tidak ada gol tercipta pada babak pertama.

Pada babak kedua, Manchester United terus mencoba untuk memecah kebuntuan. Sayang, peluang yang didapat Marcus Rashford masih bisa digagalkan Fabianski. West Ham mulai berani keluar menyerang sejak pertengahan babak kedua. Namun, pasukan David Moyes masih belum mampu membahayakan gawan Dean Henderson. Skor 0-0 masih belum berubah hingga waktu normal usai. Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan.

Manchester United tampil agresif di babak extra time. Hasilnya, McTominay sukses memecah kebuntuan pada menit ke-97 setelah meneruskan assist Rashford. West Ham baru bisa mencatatkan tembakan tepat sasaran pertama mereka di laga ini pada menit ke-114. Sayang, sundulan Said Benrahma masih mengarah tepat ke Henderson.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor 1-0 bertahan hingga pertandingan usai. Dengan hasil ini, Manchester United melaju ke putaran perempat final Piala FA. Berikut highlights pertandingan Manchester United Vs West Ham.

 

Video Populer

Foto Populer