Sukses


Liga Inggris: Setelah Dipecat Chelsea, Frank Lampard Asyik Menganggur karena Tetap Gajian

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard memang sudah didepak dari Chelsea dan digantikan oleh Thomas Tuchel yang menorehkan hasil bagus dalam beberapa laga pertamanya bersama The Blues. Namun, mantan gelandang dan manajer Chelsea ini dikabarkan tetap mendapatkan gaji dari klub London yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Frank Lampard memang baru saja menelan kenyataan pahit sebagai manajer Chelsea. Belum selesai musim keduanya sebagai manajer Chelsea, Lampard harus merasakan pemecatan karena dinilai gagal membawa The Blues meraih target yang telah ditetapkan manajemen.

Frank Lampard saat ini masih menganggur. Ia belum menerima pekerjaan untuk melatih klub baru hingga saat ini.

The Sun mengklaim Lampard masih menikmati masa-masa ini dengan menyenangkan. Ia masih mendapatkan gaji dari manajemen Chelsea setiap pekannya.

Video

2 dari 3 halaman

Mendapatkan Gaji

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea masih aktif membayar gaji Frank Lampard hingga hari ini.

The Blues harus menyetor sekitar 75 ribu pounds per pekan ke rekening Lampard.

Langkah ini diambil Chelsea sebagai bagian dari klausul kontrak Lampard, di mana Chelsea harus tetap membayar sisa gaji sang pelatih jika ia dipecat.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Selesai Lebih Cepat

Menurut laporan tersebut, Chelsea harus membayar gaji Frank Lampard hingga 2022. Namun, tanggung jawab mereka juga bisa berakhir lebih cepat.

Kuncinya ada pada Lampard. Jika mantan gelandang The Blues itu menerima tawaran klub lain, kewajiban Chelsea untuk memberinya gaji langsung gugur.

Chelsea pun sejauh ini tampil apik bersama manajer baru, Thomas Tuchel. The Blues perlahan tapi pasti mulai merangkak ke papan atas Premier League.

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/2/2021)

Video Populer

Foto Populer