Sukses


Klasemen Liga Inggris : Manchester City Perkasa, Liverpool Bisa Berucap Time to Say Goodbye

Bola.com, Jakarta - Manchester City menjauh dari kejaran Manchester United dan Leicester City. Fakta tersebut berasal dari kemenangan Manchester City atas Everton, pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, di Stadion Goodison Park, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB.

Tiga gol dari Phil Foden, Riyad Mahrez dan Bernardo Silva hanya snaggup dibalas satu dari kubu Everton melalui Richarlison. Kemenangan 3-1 membuat Manchester City meneruskan tren positif pada awal tahun 2021.

Imbasnya, armada Pep Guardiola unggul 10 poin dari Manchester United dan Leicester City pada klasemen sementara. Menurut statistik, hanya ada dua tim yang gagal juara ketika sudah unggul jauh di awal tahun. Duo bernasib apes tersebut adalah Newcastle United dan Manchester United.

Efek lain, lagu dari Andrea Bocelli dan Sarah Brightman, yakni 'Time to Say Goodbye' sepertinya bisa mengarah ke kubu Liverpool. Sang juara bertahan tercecer di papan tengah, dan berselisih 16 poin dari The Citizens. Namun, seperti kata Pep Guardiola, perjalanan masih jauh karena ada 42 poin yang bisa diperebutkan.

Sahabat Bola.com bisa melihat klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke-24, dengan cara klik di sini.

2 dari 2 halaman

Video Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer