Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Klub-klub Liga Inggris selama ini dikenal amat royal dalam memberi gaji ke pemainnya. Manchester United misalnya. Mereka disebut siap memberikan gaji fantastis jika Kingsley Coman bergabung musim depan. Begitu gaji yang dibayarkan Tottenham Hotspur kepada Gareth Bale.

Coman kini mendapat gaji 130 ribu pounds per pekan dari Bayern Munchen. Bild menyebut United akan membayar pemain asal Prancis itu dua kali lini jika pindah ke Old Trafford.

Sementara itu, David Alaba meminta gaji 400 ribu pounds per pekan dari Chelsea. Kontrak Alaba akan habis pada Juni 2021 nanti dan bisa pindah ke Chelsea dengan status free transfer.

Coman dan Alaba bakal masuk jajaran pemain dengan gaji besar di Premier League jika bergabung pada musim depan. Lantas, siapa pemain dengan gaji paling mahal di Liga Inggris musim ini? Salah satunya adalah Garet Bale.

Bale masuk dalam daftar salah satu pemain dengan gaji paling tinggi di Premier League 2020-2021. Pemain Wales itu mendapat gaji 325 ribu pounds per pekan.

Akan tetapi, gaji Gareth Bale tidak sepenuhnya dibayar pihak Tottenham. Real Madrid juga ikut membayar gaji pemain 32 tahun.

Dengan gaji mahalnya, Gareth Bale belum mampu memberikan peran yang signifikan bagi Tottenham di Liga Inggris maupun kancah Eropa. Dia masih berkutat dengan masalah lama yakni kebugaran. Lalu Siapa saja pemain dengan gaji termahal saat ini?

Video Populer

Foto Populer