Sukses


Liga Inggris: Sentuhan Magis Gareth Bale Telah Kembali, Hati-Hati untuk Rival Tottenham

Bola.com, London - Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, mengaku telah kembali menemukan sentuhan magisnya. Performa Bale yang semakin moncer membuat rival-rival Tottenham wajib waspada.

Pemain Timnas Wales itu pulang ke Spurs pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Gareth Bale bergabung dengan The Lilywhites dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Bale diharapkan bisa memperlihatkan penampilan terbaiknya. Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun tersebut tampil melempem pada awal kariernya bersama The Lilywhites.

Selain kerap dihantam cedera, Gareth Bale juga lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, lebih sering memainkan Lucas Moura sebagai winger kanan ketimbang Bale.

Namun perlahan, Gareth Bale mulai menemukan penampilan terbaiknya. Dia berhasil mendulang empat gol dari empat laga terakhir bersama Tottenham di seluruh ajang.

Teranyar, dia mengoleksi dua gol ketika Tottenham Hotspur meraih kemenangan 4-0 atas Burnley pada laga pekan ke-26 Premier League, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Sebelumnya, Gareth Bale juga berhasil mencetak empat gol bersama Tottenham. Akan tetapi, dia harus menjalani 16 laga pembuka pada musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gareth Bale Telah Kembali

Gareth Bale mengaku senang telah kembali ke penampilan terbaiknya. Meski begitu, dia akan terus bekerja keras demi bisa lebih banyak berkontribusi untuk Tottenham Hotspur.

"Ini hasil yang bagus. Saya sedikit demi sedikit berlatih untuk sepenuhnya menjadi fit, merasa nyaman, performa saya telah kembali. Senang bisa membantu tim," ujar Bale.

"Bisa dimaklumi (butuh waktu untuk menjadi lebih bugar), sudah lama jadi saya terus bekerja keras. Saya tahu Anda selalu mengkritik saya, tetapi saya cukup berpengalaman untuk menundukkan kepala, tidak mengatakan hal bodoh dan terus berusaha keras," lanjutnya.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer