Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 29, Arsenal Tantang West Ham

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-29 Liga Inggris kembali di gelar, namun uniknya hanya 3 laga yang digelar pada pekan ini. Salah satunya adalah West Ham vs Arsenal pada Minggu (21/3/2021)/

Hal tersebur dikarenakan pada 20-22 Maret harus bentrok dengan perempat final Piala FA. Tim-tim seperti Manchester City, Manchester United sampai Chelsea harus mentas di Piala FA dan beberapa laga diselenggarakan beberapa pekan yang lalu.

Total tujuh tim kasta tertinggi Liga Inggris bermain di Piala FA. Alhasil hanya ada tiga pertandingan lanjutan Premier League yang bermain sepanjang akhir pekan ini.

Namun buat Anda pecinta Premier League tidak perlu khawatir. Karena Anda tetap disajikan pertandingan menarik. Bagaimana tidak, tim-tim dengan nama besar seperti Arsenal dan Tottenham tetap bermain. Tottenham Hotspur bakal melawan Aston Villa yang merupakan laga tunda dari paken ke-18 lalu.

Pada pekan 29 ini Arsenal bahkan mendapat lawan menarik. Skuad asuhan Mikel Arteta harus tandang ke markas tim kuda hitam Liga Inggris musim ini, West Ham.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-10 klasemen sementara. Pasukian Mikel arteta itu mengoleksi 41 poin hasil dari 12 kemenangan, 5 imbang dan 11 kekalahan. Adapun West Ham berada di posisi ke-5 dengan raihan 48 poin.

Selain laga West Ham vs Arsenal, lantas siapa lagi tim yang bertanding pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, yuk tonton video diatas untuk melihat jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer