Sukses


Ousmane Dembele dan 3 Pemain Incaran Utama Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas Mendatang

Bola.com, Jakarta - Liverpool sepertinya bakal sibuk di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka ingin meningkatkan kedalaman skuad agar kembali bisa meramaikan persaingan juara Premier League.

Ousmane Dembele kabarnya menjadi target Liverpool. Kebetulan masa depan sang pemain di Barcelona masih belum jelas.

Kontrak Dembele di Camp Nou akan habis pada 2022 mendatang. Namun, sejauh ini sang pemain belum mendapat tawaran kontrak baru.

Dembele tampil cukup bagus di bawah asuhan Ronald Koeman musim ini. Pemain 23 tahun itu sepertinya sudah melupakan masalah cedera yang mengganggunya selama beberapa musim terakhir.

Liverpool muncul sebagai klub potensial untuk merekrut Dembele jika Barcelona memutuskan untuk menjualnya. Kedatangan Dembele bakal memperkuat lini serang The Reds.

Namun, Dembele bukan satu-satunya target yang bisa dibidik Liverpool. Ada tiga pemain lainnya yang juga perlu dipertimbangkan The Reds.

Video

2 dari 4 halaman

Ibrahima Konate

Liverpool mengalami krisis pemain belakang yang cukup parah sepanjang musim ini. Karena itu, The Reds bakal mendatangkan bek tengah baru.

Konate muncul sebagai target utama Liverpool pada musim panas mendatang. Menurut beberapa laporan, kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan perihal transfer.

Konate sudah memperkuat RB Leipzig sejak tahun 2017 setelah didatangkan dari Sochaux. Pemain berusia 21 tahun itu sudah tampil 91 kali untuk klub Jerman tersebut.

3 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Banyak klub besar Eropa yang menginginkan servis Kylian Mbappe. Namun, bintang asal Prancis itu cukup sering dikaitkan dengan Liverpool.

Tentu tidak mudah untuk merekrut Mbappe. Namun, situasi kontraknya bisa memaksa tim Ligue 1 tersebut mendengarkan tawaran yang masuk.

Mbappe sudah tampil mengesankan di Ligue 1 bersama AS Monaco dan PSG. Kedatangannya bisa meningkatkan kekuatan lini depan Liverpool.

4 dari 4 halaman

Ryan Gravenberch

Liverpool terancam kehilangan Georginio Wijnaldum. Karena itu, kedatangan gelandang baru harus menjadi prioritas The Reds di musim panas.

Menurut laporan, Liverpool tertarik pada bintang Ajax, Ryan Gravenberch. Pemain berusia 18 tahun itu diperkirakan akan memiliki masa depan yang cerah.

Kontrak Gravenberch dengan Ajax akan habis pada 2023 mendatang. Dia sudah mencatatkan 53 penampilan untuk raksasa Belanda tersebut.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer