Sukses


Liga Inggris: Messi Lingard Dihasut untuk Tidak Balik ke Manchester United

Bola.com, London - Jesse Lingard bermain cemerlang sejak dipinjamkan Manchester United ke West Ham. Ia bahkan disandingkan dengan Lionel Messi, George Best, dan Diego Maradona sekaligus.

Tidak ada yang menyangka bahwa Jesse Lingard bakal sukses bersama West Ham. Banyak orang mengira kariernya sudah tamat di Manchester United, terlebih ketika ia dipinjamkan ke klub London Timur tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan delapan gol dan empat assist dari sembilan pertandingan. West Ham juga dibawanya bersaing di zona Liga Champions.

"Ya Tuhan, apakah Lingard sekarang jadi Maradona? Belum pernah saya melihat lagi pemain Inggris selama bertahun-tahun yang sehebat George Best. Kalau dia bisa membawa West Ham ke empat besar, itu akan jadi sangat fenomenal!" kata John, suporter Arsenal, saat berbincang dengan Andy Goldstein di TalkSPORT.

"Jesse Lingard harus jadi pemain nomer satu Inggris. Mereka harus membangun tim di sekitarnya."

John lalu mengatakan agar Lingard tidak perlu kembali ke Manchester United. Memilih untuk bertahan di West Ham atau sekalian saja ke luar Inggris akan jadi jalan terbaik.

"Jika saya adalah Jesse Lingard, saya tidak akan kembali ke Manchester United dan jika mereka tidak akan membawanya ke West Ham, saya akan pergi ke luar negeri di mana dia akan benar-benar luar biasa. Jesse Lingard brilian, dia luar biasa."

2 dari 4 halaman

Messi Lingard

Host acara Sports Bar, Goldstein dan Jason Cundy juga memuji Lingard, setelah dia mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 yang mendebarkan atas Leicester akhir pekan lalu. Ia menjulukinya dengan sebutan Messi Lingard.

"Messi Lingard, dia luar biasa untuk West Ham," kata Goldstein

"Dia bersemangat, dia dalam bentuk hidupnya. Dan jika Anda melihat klub tempat dia bermain, dia berasal dari akademi yang menghasilkan banyak bakat," Cundy menyetujui.

"Rasanya dia mungkin terkejut di sana oleh beberapa pemain besar, Paul Pogba, Bruno Fernandes, Donny Van der Beek. Pergi dari situasi itu, dia berubah dari menjadi ikan kecil di kolam besar dan dia sekarang menjadi 'manusia' di West Ham," kata Cundy lagi.

Sumber: TalkSPORT

3 dari 4 halaman

West Ham Tembus Zona Liga Champions

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer