Sukses


4 Bintang Chelsea yang Terusik dengan Rencana Transfer Paulo Dybala dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Chelsea tertarik merekrut Paulo Dybala di musim panas. The Blues butuh penyerang baru untuk meningkatkan ketajaman lini depannya.

Pemain berusia 27 tahun itu kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah Andrea Pirlo. Dia diperkirakan tidak akan memperbarui kontraknya di Juventus.

Kontrak Dybala akan habis dalam satu tahun ke depan. Dia bisa dijual pada musim panas jika tak kunjung mencapai kata sepakat.

Dybala tidak akan kekurangan peminat. Menurut Tuttosport, Manchester United dan Chelsea adalah dua klub Inggris yang berminat menampung sang pemain.

Dybala bisa meningkatkan kekuatan lini depan Chelsea. Namun, kehadiran pemain Argentina itu juga bisa membuat sejumlah pemain Chelsea terancam kehilangan posisinya. Siapa saja? Berikut ini ulasannya:

Video

2 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Olivier Giroud tak pernah menjadi pilihan utama di lini depan Celsea. Bomber asal Prancis itu selama ini hanyalah pelapis dari beberapa striker The Blues.

Meski tak selalu menjadi starter, Giroud sudah memainkan 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia berhasil mencetak 11 gol dari penampilannya tersebut.

Kehadiran Dyabala jelas akan makin menambah penuh lini depan Chelsea. Dengan demikian, Giroud pun akan semakin sulit mendapatkan menit bermain.

3 dari 5 halaman

Timo Werner

Timo Werner baru bergabung dengan pada bursa transfer musim panas. Namun, Werner masih kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya bersama The Blues.

Pada musim ini, Werner sudah membuat 41 penampilan bersama Chelsea. Namun, bomber asal Jerman itu baru mencetak 10 gol saja.

Karena performanya tidak memuaskan, Werner sekarang mulai akrab dengan bangku cadangan. Bukan tidak mungkin sang pemain akan lebih sering berada di sana setelah kedatangan Paulo Dybala.

4 dari 5 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham sempat menjadi andalan Chelsea di bawah Frank Lampard. Namun, Tammy kemudian tersingkir dari skuad The Blues setelah kedatangan Thomas Tuchel.

Striker 23 tahun itu baru lima kali tampil di bawah asuhan Tuchel. Dia hanya berhasil mencetak satu gol dari penampilannya tersebut.

Tammy tengah mengalami periode yang sulit bersama Chelsea. Nasibnya diperkirakan tidak akan berubah setelah kedatangan Paulo Dybala.

5 dari 5 halaman

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi tak pernah mendapatkan kesempatan bermain reguler di lini depan Chelsea. Dia pun kini tengah menjalani masa peminjaman di Crystal Palace.

Penampilan Batshuayi bersama Palace musim ini tidak terlalu mengesankan. Dia baru mencetak dua gol dari 19 pertandingan di semua kompetisi.

Kontrak peminjaman Batshuayi berakhir pada akhir musim. Namun, sang pemain sepertinya tidak akan mendapat tempat apabila memutuskan kembali Chelsea pada musim depan, terutama jika The Blues mendapatkan Paulo Dybala.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/4/2021)

Video Populer

Foto Populer