Sukses


Liga Inggris: Mason Greenwood Makin Tokcer di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United mengalahkan Burnley dalam duel Liga Inggris Premier League 2020/21 pekan ke-32 di Old Trafford, Minggu (18/4/2021).

Mason Greenwood terpilih menjadi pemain terbaik dari laga ini.

MU memenangi laga ini dengan skor 3-1. Greenwood menjadi aktor utama kemenangan United berkat dua gol yang ia borong, sedangkan satu gol lainnya disumbang Edinson Cavani. Sementara itu, Burnley sempat menyamakan skor lewat sundulan James Tarkowski.

Berkat hasil ini, United masih kokoh menempati peringkat dua klasemen dan sukses memperpendek jarak dengan sang pemuncak, Manchester City menjadi delapan poin saja. Sementara itu, Burnley masih tertahan di peringkat 17 dengan poin 33.

Tak cuma memborong dua gol kemenangan United, Greenwood juga tampil impresif sepanjang 90 menit dengan melepas lima tembakan, tiga di antaranya tepat sasaran.

Selain itu, Greenwood juga mencatatkan akurasi umpan hingga 81 persen, serta melepas satu umpan kunci. Pemain 19 tahun itu juga sekali melakukan dribble sukses.

Ini merupakan kali kedua jebolan akademi Manchester United itu mencetak dua gol dalam satu laga di Premier League, serta membuatnya tercatat menciptakan empat gol dalam tiga laga terakhir.

 

Saksikan Video Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Statistik Mason Greenwood

Statistik Mason Greenwood di Liga Inggris, Liga Europa, Liga Champions, Piala FA, EFL Cup

  • Main: 43
  • Gol: 7
  • Assist: 6
  • Kartu kuning: 2
  • Menit: 2.524

 

Sumber: Premier League/Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 19/4/2021)

3 dari 3 halaman

Manchester United Pangkas Jarak, tapi Masih Jauh

Video Populer

Foto Populer