Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi F1 GP Portugal di Vidio, Sabtu 1 Mei 2021

Bola.com, Jakarta - Formula 1 musim ini telah memasuki seri ketiga yang berlangsung di Portugal. Jagoan Mercedes, Lewis Hamilton, dijagokan bakal meraih podium juara dan mempertahankan posisi teratas di klasemen pembalap.

Dalam dua balapan sebelumnya, Hamilton selalu meraih podium. Pada GP Bahrain, Lewis Hamilton berhasil finis terdepan, sedangkan di balapan seri Emilia Romagna, sang pembalap meraih podium kedua.

Hasil tersebut membuat pembalap asal Inggris Raya itu kukuh menempati puncak klasemen sementara pembalap Formula 1 dengan nilai 44. Dia unggul satu angka atas Max Verstappen di peringkat kedua.

Menghadapi GP Portugal, Lewis Hamilton berambisi untuk mempertahankan laju bagus tersebut. Pembalap berusia 36 tahun itu pun tampil cukup oke pada sesi latihan bebas (FP).

Pada FP1 GP Portugal di Algarve International Circuit, Jumat (1/5/2021) sore WIB, Hamilton berada di posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 19,967 detik. Sementara itu, pada latihan bebas kedua (FP2), dia menempati posisi teratas dengan waktu 1 menit 19,837 detik.

Adapun pada latihan bebas ketiga (FP3), Lewis Hamilton menghuni peringkat kedua dengan catatan waktu 1 menit 18,725 detik. Dia tertinggal 0,236 detik dari Verstappen yang tampil tercepat.

Lantas, mampu kah Lewis Hamilton tampil gemilang pada sesi kualifikasi dan meraih posisi start terdepan pada GP Portugal, Minggu (2/5/2021) malam WIB? Berikut ini adalah link live streaming sesi kualifikasi Formula 1 GP Portugal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming F1:

Rangkaian kualifikasi MotoGP Jerez

Video Populer

Foto Populer