Sukses


Liga Inggris: Pangeran William Kunjungi Tempat Latihan Aston Villa, Bahas Sesuatu dengan Jack Grealish

Bola.com, Birmingham - Duke of Cambridge, Pangeran William, melakukan kunjungan ke tempat Bodymoor Heath, tempat latihan Aston Villa, pada Selasa untuk membuka pusat kinerja klub. Ia menyempatkan diri menemui Jack Grealish yang tengah dalam masa pemulihan cedera.

Pangeran William adalah tamu kehormatan Villa di pangkalan pelatihan dan saat kedatangannya disambut oleh direksi klub, mulai dari Nassef Sawiris, kepala eksekutif Christian Purslow, pelatih kepala Dean Smith dan direktur olahraga Johan Lange.

Calon Raja Inggris itu juga mengejar pemain Villa saat tur fasilitas, termasuk Grealish yang masih dirawat karena mengalami cedera tulang kering. Pemain berusia 25 tahun itu telah absen dalam 11 pertandingan terakhir Liga Premier sejak menderita masalah saat latihan pada Februari.

Berbicara menjelang kemenangan 2-1 Villa di Everton, Smith mengatakan Villa benar-benar berhati-hati melakukan pemulihan cedera Grealish yang didapat saat menghadapi Fulham bulan lalu.

"Hasil scan menunjukkan sesuatu yang positif," kata Smith. "Kami berhati-hati sekali menangani cedera Grealish, tapi perlahan sudah membaik."

"Dia berlatih sendiri saat ini. Seperti yang saya katakan, ini akan menjadi pemulihan bertahap. Kami tidak bisa mendesaknya. Saya pikir karena terakhir kali dia cedera lumaan parah, makanya perawatan kali ini sedikit berbeda. Saya berharap Jack Grealish berlatih bersama kami minggu ini."

 

2 dari 4 halaman

Ngobrol Apa Sama Grealish?

William, penggemar berat Villa, bertanya pada Grealish mengenai cederanya saat mengobrol dengan anggota skuad Villa.

Jack Grealish mengatakan kepada Pangeran William bahwa dia berharap dapat kembali dari cedera dalam 7-10 hari ke depan.

"Saya belum benar-benar mendapatkan tanggal, tapi saya akan pergi ke London pada hari Kamis. Saya berharap seminggu atau 10 hari."

Ini menjadi sinyal bagus jelang pertandingan melawan Manchester United di Villa Park pada Minggu akhir pekan ini. Jika tidak, Grealish bisa kembali beraksi di Everton Kamis pekan berikutnya.

Sumber: Birmingham Live

 

3 dari 4 halaman

Sempat di Papan Atas, Villa Turun ke Papan Tengah

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer