Sukses


Liga Inggris: Ditendang Chelsea, Frank Lampard Merapat ke Crystal Palace?

Bola.com, Jakarta - Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan menjadi opsi untuk menggantikan Roy Hodgson di Crystal Palace.

Kontrak Hodgson akan habis pada musim panas ini dan Palace sedang berdebat apakah akan menawarinya kontrak baru atau tidak.

Menurut The Telegraph, nama Lampard muncul sebagai opsi pengganti Hodgson. Kandidat lain adalah Sean Dyche dan Eddie Howe untuk peran tersebut.

Tapi, Lampard adalah kandidat utama, dan jika dia diberi jaminan tentang dana transfer, dia akan kembali berkarier di Liga Inggris.

Chelsea memberhentikan Frank Lampard dari kursi manajer tim, Senin (25/1/20210). Sang legenda hanya 18 bulan bertahan di Stamford Bridge dari kontrak tiga tahun.

Manajemen Chelsea masih aktif membayar gaji Frank Lampard hingga hari ini. The Blues harus menyetor sekitar 75 ribu pounds per pekan ke rekening Lampard.

Langkah ini diambil Chelsea sebagai bagian dari klausul kontrak Frank Lampard, di mana Chelsea harus tetap membayar sisa gaji sang pelatih jika ia dipecat.

2 dari 4 halaman

Masih Menganggur

Frank Lampard menelan kenyataan pahit sebagai manajer Chelsea. Belum selesai musim keduanya sebagai manajer Chelsea, Lampard harus merasakan pemecatan karena dinilai gagal membawa The Blues meraih target yang telah ditetapkan manajemen. 

Frank Lampard saat ini masih menganggur. Ia belum menerima pekerjaan untuk melatih klub baru hingga saat ini.

The Sun mengklaim Lampard masih menikmati masa-masa ini dengan menyenangkan. Ia masih mendapatkan gaji dari manajemen Chelsea setiap pekannya.

Sumber: The Telegraph

3 dari 4 halaman

Chelsea Melesat Setelah Pecat Frank Lampard

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer