Sukses


Bek Manchester United, Harry Maguire Berikan Selamat untuk Leicester City Usai Juara Piala FA

Bola.com, Jakarta - Leicester City sukses menjadi juara FA Cup 2020-2021 setelah mengalahkan Chelsea. Bek Manchester United Harry Maguire turut berbahagia dengan kesuksesan yang diraih mantan timnya tersebut.

Leicester City menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5/2021) malam WIB. Duel tersebut dimenangkan The Foxes dengan skor 1-0.

Gol kemenangan Leicester dicetak oleh Youri Tielemans. Gelandang asal Belia tersebut menjebol gawang Chelsea pada menit ke-63.

Gelar ini menjadi sejarah baru bagi The Foxes. Karena ini untuk kali pertama mereka merengkuh trofi FA Cup sejak klub tersebut berdiri.

Kesuksesan yang diraih Leicester juga disambut gembira oleh Harry Maguire. Bek Manchester United itu mengucapkan selamat kepada mantan timnya tersebut di akun Instagram miliknya.

"Vichai pasti tersenyum. Selamat," tulis pemain yang kini menjabat sebagai kapten Manchester United itu. 

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harry Maguire (@harrymaguire93)

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Harry Maguire di Leicester City

Harry Maguire pernah menghabiskan dua musim bersama Leicester City. Dia meninggalkan King Power Stadium pada 2019 untuk bergabung Manchester United dengan rekor transfer untuk seorang bek.

Selama memperkuat Leicester, Maguire mencatatkan 76 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, dia mengemas lima gol dan tiga assist.

Maguire berada di klub tersebut ketika pemilik Leicester Vichai Srivaddhanaprabha meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter pada tahun 2018.

 

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/05/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Leicester City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer