Sukses


Liga Inggris: Frank Lampard Masih Terngiang dengan Pemecatan Chelsea

Bola.com, London - Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard masih belum melupakan momen ketika dirinya dipecat dari The Blues pada akhir Januari lalu.

The Blues berpisah dengan Lampard di pertengahan musim ini dan menggantikannya dengan Thomas Tuchel. Lampard mengaku senang membaca pernyataan pemilik klub Roman Abramovich yang dirilis setelah pemecatannya.

Abramovich biasanya tetap diam setelah pemecatan manajer. Tapi, dia merilis pernyataan berterima kasih kepada Lampard atas jasanya kepada klub.

Lampard pun mengungkap perasannya kepada Daily Mail.

"Saya menyukainya. Saya tidak pernah bisa duduk di sini dan mengatakan saya memiliki apa pun selain penghargaan atas apa yang dia lakukan untuk karier saya," katanya/

"Saya kecewa karena saya merasa kami bisa mengubah banyak hal. Saya melihat pertandingan datang sebagai peluang untuk mendapatkan poin."

"Harga diri Anda terpukul. Tidak ada keraguan tentang itu. Itu manusiawi. Tetapi dengan refleksi, saya akan benar-benar naif untuk berpikir itu akan berbeda bagi diri saya sendiri daripada bagi manajer di masa lalu."

"Sejarah mengatakan Chelsea membuat perubahan dan terkadang mereka benar-benar sukses di belakangnya. Saya tidak pernah melawan model mereka. Saya sangat menghargai Roman atas kesempatan itu. Saya hanya bisa melihat ke depan."

Video

2 dari 3 halaman

Segera Bekerja Lagi?

Frank Lampard memang masih menganggur. Tapi, dia dikabarkan menjadi opsi untuk menggantikan Roy Hodgson di Crystal Palace.

Menurut The Telegraph, nama Lampard muncul sebagai opsi pengganti Hodgson. Kandidat lain adalah Sean Dyche dan Eddie Howe untuk peran tersebut.

Tapi, Lampard adalah kandidat utama, dan jika dia diberi jaminan tentang dana transfer, dia akan kembali berkarier di Liga Inggris.

Manajemen Chelsea masih aktif membayar gaji Frank Lampard hingga hari ini. The Blues harus menyetor sekitar 75 ribu pounds per pekan ke rekening Lampard.

Langkah ini diambil Chelsea sebagai bagian dari klausul kontrak Frank Lampard, di mana Chelsea harus tetap membayar sisa gaji sang pelatih jika ia dipecat.

Sumber: Daily Mail via Tribal Football

3 dari 3 halaman

Chelsea Kini Pertingkat Ketiga

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer