Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini: Liverpool Vs Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan meladeni Crystal Palace di Anfield pada pekan terakhir Premier League 2020/2021, Minggu (23/5/2021). Kemenangan wajib hukumnya buat Liverpool yang butuh tiga poin untuk mengunci slot ke Liga Champions musim depan. 

Liverpool saat ini memiliki poin yang sama (66) dengan peringkat 5 Leicester City, dan terpaut satu poin di belakang peringkat 3 Chelsea. Liverpool harus menyamai atau meraih hasil yang lebih baik daripada yang didapatkan Leicester di laga terakhir ini.

Selain menentukan lolos atau tidaknya pasukan Jurgen Klopp ke Liga Champions musim depan, laga ini juga krusial dalam persaingan untuk meraih gelar top skor liga. Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, saat ini sejajar dengan striker Tottenham, Harry Kane, di posisi teratas. Torehan gol mereka sama, yakni 22. Siapakah yang akan menambah pundi-pundi golnya?

Di atas kertas, setelah dalam empat laga terakhirnya berturut-turut mengalahkan Southampton 2-0, Manchester United 4-2, West Brom 2-1, dan Burnley 3-0, Liverpool pantas difavoritkan menang. Namun, para fans Liverpool layak merasa cemas.

Pertandingan di Anfield ini akan menjadi pertandingan terakhir Roy Hodgson sebagai manajer Palace. Eks manajer Liverpool itu akan mundur pada akhir musim setelah menangani tim sejak 2017, dan manajer berusia 73 tahun itu kabarnya bakal pensiun setelah meninggalkan Palace.

Jika para pemain Palace berambisi memberi hadiah perpisahan yang indah buat Hodgson, juga membalas kekalahan memalukan 0-7 dari pertemuan sebelumnya dengan merusak ambisi sang lawan untuk finis di empat besar, maka Liverpool benar-benar harus waspada.

Setelah kehilangan gelar juara Premier League, Liverpool pastinya tak ingin gagal tampil di Liga Champions musim depan. Untuk itu, Liverpool harus melalui rintangan terakhir ini dengan gemilang.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Liverpool Vs Crystal Palace

Minggu (23/5/2021)

Stadion: Anfield 

Kick-off: 22.00 WIB 

Live Streaming: Mola TV 

Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?py_id=mw38-EPL2021&v=vd21091577

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer