Sukses


Liga Inggris: Mau Mundur dari Inter Milan, Antonio Conte Tergoda Rayuan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan merayu pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Conte dikabarkan bakal segera meninggalkan Inter Milan karena permasalahan internal. Sang pelatih dilaporkan bertengkar dengan Presiden Inter, Steven Zhang.

Kabarnya, Conte tak senang dengan kebijakan klub memotong gaji pemain karena krisis finansial. Media-media Italia menebut mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu akan meninggalkan San Siro dalam 48 jam ke depan.

Murat kabar Italia, La Stampa, mengklaim ada alasan berbeda yang memotivasi Conte untuk pergi, yakni tawaran besar dari Spurs.

Klub asal London utara itu hanya finis ketujuh musim lalu. Itu sebabnya, bos Spurs, Daniel Levy, mencari manajer berpengalaman. Kabarnya, Levy telah mengajukan tawaran kontrak senilai 17 juta paun per tahun.

Tawaran itu jelas menggiurkan bagi Conte yang saat ini menerima gaji 11 juta paun per musim. Ditambah lagi, Inter Milan juga sedang krisis finansial yang memungkinkan memangkas tagihan gaji staf dan pemain.

Selain itu, dengan dana cekak, Antonio Conte juga tak bisa berbuat banyak untuk belanja pemain. Padahal, musim depan, mereka akan bersaing di Liga Champions dan berusaha mempertahankan gelar Serie-A.

Video

2 dari 3 halaman

Masa Depan Lebih Cerah?

Meski Spurs akan bermain di Liga Europa musim depan, sementara Inter berada di Liga Champions, Antonio Conte merasa Tottenham sudah mengajukan proposal yang meyakinkan.

Inter mungkin belum dapat meyakinkan Conte untuk bertahan, tetapi mereka terus mendorong dengan pemotongan gaji di seluruh skuad dan diperkirakan akan menguangkan setidaknya satu pemain kunci dan itu yang membuat Conte meradang.

Sementara itu, Inter juga dikabarkan sudah punya rencana jika Conte akan pergi. Inter sudah mencari pengganti dan telah berbicara dengan Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri. 

Sumber: Metro

3 dari 3 halaman

Tottenham Hotspur Menyambut Antonio Conte?

Video Populer

Foto Populer