Sukses


Liga Inggris: Tottenham Hotspur Jadi Destinasi Antonio Conte Setelah Batal ke Real Madrid?

Bola.com, Jakarta - Setelah tidak berlanjut bersama Inter Milan dan batal ke Real Madrid, sejumlah isu baru meliputi Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu kini disebut-sebut bakal menjadi arsitek tim baru Tottenham Hotspur.

Antonio Conte baru saja membuat keputusan mengejutkan pada musim panas ini. Ia memilih pergi dari Inter Milan setelah membawa tim asuhannya menjuarai Serie A.

Kabar yang beredar pertama kali adalah Antonio Conte bakal menjadi pengganti Zinedine Zidane yang juga pergi dari Real Madrid. Namun, manajemen klub ibu kota Spanyol itu justru memastikan Carlo Ancelotti yang bakal menangani Los Blancos pada musim depan.

Fabrizio Romano memiliki informasi ke mana Antonio Conte akan berlabuh pada musim depan. Ia menyebut sang pelatih berpotensi untuk kembali ke Premier League, tapi bukan ke Chelsea lagi melainkan ke Tottenham Hotspur.

Tottenham memang tengah mencari manajer baru pada musim panas ini. Mereka telah memutuskan memecat Jose Mourinho beberapa bulan lalu dan belum memiliki pengganti manajer yang berpengalaman untuk menangani tim pada musim depan.

Kondisi Antonio Conte yang tengah menganggur dan belum mendapatkan kepastian masa depan, Tottenham Hotspur pun tertarik untuk menjadikannya sebagai manajer baru untuk musim depan.

2 dari 3 halaman

Membuka Pembicaraan

Menurut Fabrizio Romano, Tottenham Hotspur sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Antonio Conte. Kabarnya Tottenham sudah mulai membuka pembicaraan dengan sang pelatih.

Mereka membicarakan mengenai proyek ke depan dan juga masalah gaji. Pembicaraan ini masih dalam tahap awal sehingga belum bisa diketahui apakah Conte tertarik atau tidak.

Selain Conte masih ada nama lain yang juga dijagokan bakal menangani Tottenham. Mauricio Pochettino juga dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk pulang ke London pada musim panas ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/6/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Manchester City Incar Jack Grealish

Video Populer

Foto Populer