Sukses


5 Pemain yang Bisa Dilego Manchester United dengan Harga Kompetitif buat Nambah Anggaran Transfer

Bola.com, Jakarta - Manchester United ingin belanja pemain di bursa transfer musim panas. Namun untuk merealisasikan tidaklah mudah. Mereka sepertinya perlu menjual sejumlah pemainnya untuk mendapatkan targetnya.

Manchester United gagal meraih juara pada musim lalu. Karena itu, mereka ingin meningkatkan kekuatan skuadnya.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tenaga-tenaga baru di musim depan. Manajer asal Norwegia itu sudah punya target yang ingin mereka datangkan.

Sebelum membeli pemain, Manchester United sepertinya harus menjual pemain terlebih dahulu. Hal itu perlu dilakukan agar bisa mendapatkan tambahan dana transfer.

Lantas siapa saja para pemain yang bisa dijual Manchester United? Berikut ini daftarnya.

2 dari 7 halaman

David De Gea

Dean Henderson mulai mencuri hati Ole Gunnar Solskjaer. Kiper asal Inggris itu diyakini bakal merebut tempat David De Gea pada musim depan.

De Gea tentu saja tidak ingin berada di bangku cadangan. Kiper asal Spanyol itu bisa meninggalkan klub untuk kebaikan kariernya.

De Gea saat ini sudah berusia 30 tahun. Meski begitu, sang kiper masih punya nilai jual yang cukup tinggi.

3 dari 7 halaman

Phil Jones

Phil Jones sudah cukup lama bermain untuk Manchester United. Akan tetapi, bek tengah asal Inggris tersebut kebanyakan cedera.

Musim ini Jones tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Dia belum pernah sekali pun tampil dengan Setan Merah.

Jones sudah tidak punya tempat di jantung pertahanan MU. Alangkah lebih baik jika Setan Merah melepas sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

4 dari 7 halaman

Nemanja Matic

Jose Mourinho membawa Nemanja Matic ke Manchester United pada tahun 2017. Gelandang asal Serbia itu sudah tampil cukup bagus untuk Setan Merah.

Namun, Matic hanya menjadi starter sebanyak 12 kali di Premier League musim ini. Hal itu membuktikan bahwa sang gelandang mulai tak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan gelandang bertahan baru pada musim panas ini. Sangat masuk akal jika sang pemain dilepas dalam waktu dekat.

5 dari 7 halaman

Andreas Pereira

Andreas Pereira sudah tidak punya tempat di Manchester United. Sang pemain akhirnya dipinjamkan ke Lazio pada musim 2020/2021.

Namun, kiprahnya di Italia tidak berjalan sesuai dengan rencana. Gelandang asal Brasil tersebut jarang menjadi starter selama memperkuat Biancocelesti.

Pereira sudah pasti tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim depan. Manchester United dikabarkan siap melepasnya secara permanen di musim panas.

6 dari 7 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard kesulitan menemukan menit bermain di Manchester United. Pemain asal Inggris itu akhirnya memutuskan pindah ke West Ham dengan status pinjaman.

Lingard mampu menunjukkan performa yang cukup impresif bersama The Hammers. Dia berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan di Premier League.

Lingard sudah tidak punya masa depan bersama Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. West Ham kabarnya bersedia menebusnya secara permanen.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 9/6/2021)

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer