Sukses


Liga Inggris: Demi Jack Grealish, Chelsea Rela Lepas Hakim Ziyech ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Chelsea jadi klub favorit yang bisa mendapatkan kapten Aston Villa, Jack Grealish musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun, yang saat ini bersama tim Inggris di Euro 2020, menikmati musim 2020-21 yang mengesankan untuk Villa, mencetak tujuh gol dan menyumbang 12 assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi.

Grealish masih punya kontrak empat tahun tersisa dengan Aston Villa, tetapi pembicaraan tentang kepindahannya pada musim panas menghangat, dengan memunculkan Manchester City dan Manchester United sebagai peminat.

Namun, menurut Fichajes, Chelsea kini muncul sebagai favorit untuk mengamankan tanda tangan sang playmaker selama jendela transfer musim panas ini.

Grealish berjuang pulih dari cedera tulang kering pada pada akhir musim lalu. Ia kembali tampil di empat pertandingan terakhir Premier League Villa melawan Everton, Crystal Palace, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.

Penyerang itu juga menjadi starter di kedua pertandingan persahabatan Inggris jelang Euro 2020 melawan Austria dan Rumania, tetapi menjadi pemain pengganti yang tidak turun bermain saat kemenangan Three Lions 1-0 atas Kroasia dalam pertandingan pembuka Euro 2020 di Stadion Wembley pada Minggu (13/6/2021).

Video

2 dari 3 halaman

Transfer yang Murah buat Chelsea

Ada banyak klub yang tertarik pada jasa Grealish. Manchester United sejak lama tertarik pada servisnya. Lalu, belakangan ada Man City yang juga membidik pemain kelahiran 10 September 1995 tersebut.

Man City, atas instruksi Pep Guardiola, tertarik pada jasa Grealish. Guardiola melihatnya sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Bernardo Silva.

Akan tetapi, dikutip dari Fichajes, Man City tidak berada dalam saga transfer Grealish. Justru Chelsea yang punya peluang paling besar pada transfer Grealish musim panas nanti.

Grealish sangat tertarik dengan proyek yang dibangun Chelsea. Dengan kemungkinan melepas Hakim Ziyech ke AC Milan, The Blues membuka peluang merekrut pemain yang mencetak tujuh gol dan 12 assist di Premier League musim 2020-2021 itu.

Aston Villa diprediksi tidak akan dengan mudah melepas Jack Grealish. Apalagi, sang kapten masih punya kontrak jangka panjang.

Aston Villa tidak akan melepas Grealish dengan harga murah. Jack Grealish digosipkan punya mahar transfer yang sangat mahal. Sang playmaker diberitakan bisa ditebus di angka 80 juta pounds. Angka setinggi itu bukan masalah bagi Chelsea yang dikenal doyan berbelanja pemain mahal.

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer