Sukses


Liga Inggris: Manchester City Lego 7 Pemain demi Amankan Transfer Harry Kane dan Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Manchester City dilaporkan telah menempatkan tujuh pemain dalam daftar transfer menjelang musim panas, untuk membantu mengumpulkan dana untuk pemain baru.

Pep Guardiola ingin memperkuat lini tengah dan serang. The Citizens dikaitkan dengan kepindahan Jack Grealish dari Aston Villa dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Dengan kepergian legenda klub Sergio Aguero ke Barcelona, ​​​​City berharap segera bisa menggaet penyerang tengah baru dan Kane diyakini berada di puncak daftar prioritas mereka.

Sementara itu, Grealish dikagumi oleh Guardiola dan potensi transfer ke sang juara Premier League bisa menjadi langkah yang menggoda bagi kapten Villa.

Menurut Birmingham Mail, duo Portugal Bernardo Silva dan Joao Cancelo adalah dua dari tujuh pemain yang siap dijual City untuk membantu menghasilkan dana untuk transfer musim panas.

Raheem Sterling, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez dan Ilkay Gundogan adalah pemain reguler tim utama lainnya yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan dari Stadion Etihad musim panas ini.

Baik Grealish dan Kane, yang saat ini tengah membela Timnas Inggris di Euro 2020, diyakini dihargai oleh Villa dan Spurs masing-masing lebih dari £100 juta.

2 dari 4 halaman

Duit Belanja Pemain Aman

CEO Manchester City, Khaldoon Al Mubarak memberkan rencana transfer timnya di musim panas ini. Ia memastikan bahwa The Citizens akan berburu striker baru sebagai pengganti Sergio Aguero.

Seperti yang sudah diketahui, City saat ini tengah kekurangan striker. Karena mereka baru saja ditinggalkan salah satu bomber terbaik dalam sejarah klub mereka, Sergio Aguero.

Kepergian Aguero sendiri menimbulkan spekulasi transfer apakah City akan belanja striker baru atau tidak. Karena Pep Guardiola sempat mengindikasikan bahwa timnya tidak akan belanja striker di musim panas ini.

Berbeda dengan Pep, Al Mubarak memastikan bahwa timnya akan belanja striker baru. "Kami kehilangan sosok legenda yang sangat penting bagi kami pada diri Aguero," buka Al Mubarak kepada City TV.

Al Mubarak percaya bahwa kehadiran striker baru sangat krusial bagi Manchester City. Jadi ia memastikan timnya akan berinvestasi untuk mendatangkan pemain baru di posisi itu.

"Menggantikan Sergio Aguero adalah tugas yang penting, namun saya percaya bahwa kami bisa mencari pengganti yang bagus," tegasnya melanjutkan.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Manchester United Rampungkan Kepindahan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer