Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: New Zlatan Ibrahimovic Masuk Radar Manchester United

Bola.com, Manchester - Spekulasi siapa striker baru Manchester United memasuki babak baru. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan bakal mencoba mendatangkan Alexander Isak dari Real Sociedad.

Manchester United dilaporkan tengah berburu striker baru. Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah amunisi lini serangnya agar bisa makin kompetitif di musim 2021/22.

Sejauh ini ada beberapa striker top yang dihubungkan dengan Manchester United. Mulai dari striker berpengalaman hingga wonderkid top disebut-sebut jadi incaran Setan Merah.

Daily Star mengklaim MU kini punya target transfer baru di musim panas ini. Mereka tertarik memboyong Alexander Isak dari Real Sociedad.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai tertarik dengan Isak setelah berhadapan dengan Real Sociedad di Liga Europa.

Pada saat itu Alexander Isak memang tidak membobol gawang Manchester United. Namun ia dinilai punya performa yang bagus. Pada musim 2020/2021 kemarin, Isak berhasil mengemas 17 gol dan dua assist bagi Sociedad.

Video

2 dari 3 halaman

Hanya Rencana B

Menurut laporan tersebut, Isak bukan striker prioritas Manchester United di musim panas nanti.

MU tetap fokus untuk mendatangkan Harry Kane atau Erling Haaland. Kedua striker itu jadi dambaan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini.

Jika MU gagal mendapatkan dua striker itu, Manchester United baru akan mengebut transfer pemain Timnas Swiss itu.

Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mendapatkan jasa Isak.

Karena sang striker dilaporkan bakal dibanderol di kisaran 60 juta Euro pada musim panas nanti.

Sumber: Daily Star

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/6/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Manchester United

Video Populer

Foto Populer