Sukses


Liga Inggris: Arsenal Akhiri Pramusim di Skotlandia dengan Hasil Imbang Kontra Rangers

Bola.com, Glasgow - Arsenal mengakhiri tur pramusim di Skotlandia dengan hasil imbang 2-2 kontra tuan rumah Rangers FC. Pemain anyar Nuno Tavares mencetak gol perdananya buat The Gunners, Sabtu (17/7/2021).

Rangers FC unggul lebih dulu melalui gol Leon Balogun menit 14'. Namun Arsenal langsung membalas lewat Nuno Tavares tak lama berselang.

Arsenal mendominasi babak pertama. Akan tetapi, skor imbang 1-1 tak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua, Rangers lagi-lagi memimpin berkat gol yang dilesakkan Cedric Itten menit 75'. Beruntung, Eddie Nketiah sukses memaksa laga berakhir imbang delapan menit kemudian.

Pertandingan tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian pemusatan latihan Arsenal di Skotlandia. Sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari Hibernian.

Setelah ini, Arsenal akan kembali ke London dan bersiap terbang menuju Amerika Serikat, juga dalam rangka tur pramusim.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dukungan buat Saka

Kapten Rangers James Tavernier memberi Arsenal kaus yang ditandatangani untuk mendukung Bukayo Saka sebelum pertandingan persahabatan tersebut.

Saka menjadi korban pelecehan rasialisme yang mengerikan sejak gagal mengeksekusi penalti untuk Inggris dalam kekalahan final Euro 2020 dari Italia.

Pemain Arsenal dan pelatih kepala Mikel Arteta telah keluar untuk mendukung Saka, yang telah diberikan perpanjangan waktu istirahat setelah Euro.

Tavernier memberi kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang kaus Rangers yang ditandatangani dengan nama Saka di bagian belakang untuk mendukung pemain berusia 19 tahun itu.

Saka bermain di turnamen besar pertamanya ketika mereka mencapai final pertama mereka dalam 55 tahun, dengan pemain sayap muda Arsenal muncul sebagai bintang kejutan untuk tim Gareth Southgate.

Video Populer

Foto Populer