Sukses


3 Pemain Manchester United yang Kemungkinan Out di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United bergerak cukup agresif di bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain sudah direkrut, sebagian dikabarkan semakin dekat, dan ada sejumlah nama yang mungkin dilepas.

Manchester United dipastikan mendapatkan Jadon Sancho, pemain yang sudah lama diimpikan oleh fans Setan Merah. Kedatangan Sancho jelas akan mendongkrak level Setan Merah.

Meski begitu, kabarnya Ole Gunnar Solskjaer masih menunggu kedatangan beberapa pemain lagi. Sebut saja nama Raphael Varane dan Eduardo Camavinga yang terus disebut-sebut.

Nah di tengah ketertarikan Manchester United ini, ada pula kemungkinan kepergian pemain yang harus diperhatikan. Sejauh ini dikabarkan ada tiga pemain yang mendekati pintu keluar Manchester United.

Tentu ada beberapa nama lain, tapi ketiga nama ini kemungkinan besar akan dilepas beberapa pekan ke depan. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui ketiga pemain ini. 

2 dari 5 halaman

1. Donny van de Beek

Manchester United dikabarkan ingin melepas Van de Beek demi kebaikan semua pihak. Van de Beek gagal total di Old Traffod, kabarnya ada beberapa klub Italia yang tertarik, ada juga kemungkinan balik ke Ajax Amsterdam.

3 dari 5 halaman

2. Alex Telles

Alex Telles dibidik dua tim asal Serie A: AS Roma dan Inter Milan dengan skema pinjaman, tapi MU ingin melepasnya secara permanen. Kabarnnya saat ini negosiasi antara Roma dan MU masih berjalan.

4 dari 5 halaman

3. Brandon Williams

Kabarnya Southampton telah mengajukan tawaran pinjaman untuk Willilams, si pemain tertarik, tapi tuntutan uang MU mungkin membuat Southampton berpikir ulang.

 

Sumber asli: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 20/07/2021)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Terbaru Ada Raphael Varane, Berikut 5 Bek Termahal Manchester United

Video Populer

Foto Populer