Sukses


Liga Inggris: James Maddison Disinyalir Terlalu Mahal untuk Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal kabarnya tertarik untuk merekrut James Maddison dari Leicester City. Legenda Arsenal, Ray Parlour, meyakini James Maddison kemungkinan terlalu mahal untuk The Gunners.

Arsenal cukup aktif dalam bursa transfer musim panas ini. The Gunners sudah mendatangkan Nuno Tavares, Albert Sambi Lokongan, dan Ben White.

Namun, Arsenal kabarnya masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain anyar. James Maddison dari Leicester City juga masuk dalam radar The Gunners pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal memang kekurangan playmaker. Maddison yang dua musim terakhir tampil apik di Leicester City dinilai sangat tepat untuk bisa memperkuat lini tengah The Gunners.

Namun, tidak mudah bagi Arsenal untuk memboyong James Maddison ke Emirates Stadium. Kabarnya transfer Maddison tidak murah, mencapai 75 juta pound.

Video

2 dari 2 halaman

Terlalu Mahal

Ray Parlour tidak yakin James Maddison akan merapat ke Arsenal dalam waktu dekat ini. Dia menilai harga transfer sang gelandang sangat mahal.

"Masalahnya adalah label harga. Dia akan bernilai 60 juta pound atau mungkin lebih. Maddison adalah pemain hebat, dia benar-benar meningkatkan Leicester City," ujar Ray Parlour kepada talkSPORT.

"Saya tahu pasti Arsenal sedang mencari nomor 10 dan striker saat ini. Leicester City mungkin akan mengeluarkannya dari bursa, dan Arsenal mungkin harus mencari di tempat lain," lanjutnya.

Parlour juga tidak yakin kalau Maddison ingin meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

"Leicester menginginkan uang besar untuknya dan apakah dia ingin meninggalkan Leicester? Brendan Rodgers akan didukung dalam bursa transfer. Jika dia membutuhkan uang untuk dibelanjakan demi memperkuat skuad, pemilik akan mengatakan tidak masalah dan itulah. Jadi apakah dia ingin meninggalkan Leicester? Itulah pertanyaan besarnya," ujarnya.

Sumber: Inside Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 31/7/2021)

Video Populer

Foto Populer