Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Ramai Diisukan Pindah Klub, Sang Pacar Terima 200 Ancaman Kematian per Hari!

Bola.com, Jakarta - Kekasih Jack Grealish, Sasha Attwood, mengaku mendapatkan ancaman kematian di media sosialnya hingga 200 per hari. Intensitas meningkat setelah bintang Aston Villa itu ramai diisukan bakal berganti klub.

Berbicara di saluran YouTube-nya, Sasha Attwood menggambarkan media sosialnya penuh dengan orang toxic. Parahnya lagi, ketika ia mencoba stalking, ditemukan banyak pelakunya berusia sekitar 13 tahun.

"Sebenarnya, saya menerima sekitar 200 ancaman pembunuhan setiap hari," katanya. "Saya tidak melebih-lebihkan."

"Begitu banyak pesan, setiap hari, dan saya masih mendapatkannya sekarang, sepanjang hari setiap hari. Kata-kata seperti 'Saya harap Anda mati', 'Saya harap Anda terkena kanker dan mati', 'Saya harap seluruh keluarga Anda mati', 'Saya harap saat berikutnya ketika Anda berada di dalam mobil, Anda menabrak dan mati', 'Saya harap setelah Wembley Anda mati'."

"Saya tidak pernah menyadari betapa buruknya itu sebenarnya, dan yang menakutkan adalah gadis-gadis muda. Saya membuka akun gadis-gadis tersebut, dan mereka benar-benar seperti berusia 13, 14 tahun, dan itu sangat menyedihkan.

 

Tak cuma di Instagram, perlakuan serupa juga didapat di akun TikTok-nya. Ditengarai, selain dilakukan oleh segelintir fans Aston Villa yang tak senang dengan kabar Jack Grealish, sejumlah pelaku perempuan adalah mereka yang naik pitam melihat Grealish berhubungan dengan Sasha Attwood. Gile bener!

Video

2 dari 2 halaman

Ke Manchester City?

Manchester City dan Aston Villa dilaporkan sepakat mengenai transfer Jack Grealish. Awal pekan ini, terungkap bahwa pembicaraan sedang berlangsung antara kedua klub, dan mereka sekarang telah menyetujui persyaratan pada kesepakatan senilai £100 juta.

Jika benar-benar terlaksana, perekrutan Jack Grealish dari Aston Villa menuju Manchester City bakal jadi rekor baru di Liga Inggris.

Rekor sebelumnya terjadi pada tahun 2016 ketika Manchester United membayar £89 juta untuk membawa Paul Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus, tetapi kesepakatan untuk Grealish akan membuat City menghancurkan angka itu - memecahkan rekor transfer mereka sendiri lebih dari £30 juta.

Dinukul dari 90min.com kedua tim sudah sepakat mengenai transfer tersebut dan sekarang terserah Grealish untuk menyelesaikan langkah tersebut. The Villans telah memberikan izin kepada perwakilannya untuk merundingkan kontrak dan pembicaraan itu diharapkan akan dimulai dalam beberapa hari mendatang.

City percaya bahwa Grealish ingin pindah, dan Villa juga memahami bahwa bintang Inggris siap untuk pindah dari Villa Park untuk memajukan kariernya. Pemain berusia 25 tahun itu memiliki empat tahun tersisa dalam kontraknya saat ini.

Pemilik Aston Villa, Wes Edens dan Nassef Sawiris, di sisi lain, siap untuk menaikkan persyaratannya hingga mendekati £250 ribu per minggu untuk mencoba dan membujuknya untuk tinggal.

Namun, seorang sumber yang dirahasiakan mengatakan bahwa proses transfer Jack Grealish akan rampung sebelum Community Shield, yakni pada 7 Agustus 2021.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer