Sukses


Liga Inggris: Belum Menyerah Buru James Maddison, Arsenal Tawarkan Uang Tunai Plus Pemain ke Leicester City

Bola.com, London - Arsenal belum menyerah dalam perburuan jasa gelandang Leicester City, James Maddison, pada musim panas ini. Menurut laporan Daily Mail, Rabu (4/8/2021), Arsenal menawarkan uang tunai plus pemain ke Leicester City untuk memuluskan transfer James Maddison.

Minat besar Arsenal terhadap James Maddison berlatar alasan menambah kreativitas di lini tengah. Upaya itu dilakukan setelah Martin Odeegard kembali ke Real Madrid dan menolak dipermanenkan oleh Arsenal.

Arsenal disebut telah melayangkan tawaran sebesar 60 juta pounds (Rp1,1 triliun). Arsenal juga menyodorkan satu pemain yakni antara Joe Willock, Reiss Nelson, dan Eddie Nketiah, yang belakangan siap dilepas pada musim panas ini.

Namun, Leicester City diyakini masih menginginkan harga yang lebih dari penawaran Arsenal. Alasannya adalah sang pemain baru menandatangani kontrak baru sampai 30 Juni 2024 dan mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan.

Upaya itu dilakukan Leicester City untuk mempertahankan jasa James Maddison. Apalagi pemain asal Inggris itu punya peran penting di lini tengah The Foxes.

Keinginan Leicester City tentu bakal membuat Arsenal menghadapi dilema. Apalagi Arsenal sedang berusaha merekrut pemain anyar lain untuk bisa memperkuat skuad musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Transfer Ambisius

Arsenal terbilang memiliki rencana ambisius pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal London Utara itu berusaha merekrut pemain anyar berkualitas agar bisa bersaing gelar Premier League.

Arsenal sejauh ini sudah mendatangkan tiga pemain anyar. Mereka adalah Ben White, Albert Sambi Lokonga, dan Nuno Tavares.

Perekrutan ketiga pemain tersebut menghabiskan dana sebesar 74 juta euro. Meski demikian, manajemen Arsenal akan terus mencari cara untuk mengamankan jasa pemain anyar yang dibutuhkan manajer Mikel Arteta.

Sumber: Daily Mail

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer