Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jack Grealish Resmi Hengkang ke Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan Jack Grealish. Gelandang Timnas Inggris itu dibeli dari klub yang dibelanya selama 8 musim, Aston Villa.

Jack Grealisih, seperti dilansir ESPN, didatangkan dengan dana yang dikeluarkan Manchester City sebesar 100 juta pound atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menanda tangani kontrak berdurasi enam tahun.

Di skuat Manchester City, Grealish akan menggunakan nomor punggung 10, yang sebelumnya menjadi milik Sergio Aguero. Sementara itu, Aguero bergabung ke Barcelona setelah kontraknya di City habis.

Grealish mengaku gembira bisa bergabung bersama City. "Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester City. City adalah tim terbaik di negara ini dengan manajer yang dianggap terbaik di dunia. Hal ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk menjadi bagian dari klub ini," ujar Grealish, seperti dilansir situs klub.

Salah satu alasan Grealish mau dengan tawaran Manchester City adalah sosok Pep Guardiola. “Selama 10 musim terakhir, mereka telah memenangkan trofi utama secara konsisten. Kedatangan Pep ke sini telah membawa mereka ke level berikutnya dan sepak bola yang dimainkan tim ini adalah yang paling menarik di Eropa. Bermain untuk Pep dan belajar darinya akan menjadi spesial dan itu adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap pesepakbola top," kata Grealish.

Direktur Sepak Bola Manchester City, Txiki Begiristain, memuji sosok Jack Grealisih. Menurutnya, gelandang itu memiliki bakat alami di sepak bola.

Video Populer

Foto Populer