Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish Kemakan Omongan John Terry untuk Gabung Manchester City

Bola.com, Manchester - Bintang Manchester City, Jack Grealish mengungkapkan obrolan dengan John Terry yang meyakinkannya untuk menandatangani kontrak dengan The Citizens.

Grealish gabung Manchester City, klub memecahkan rekor transfer Liga Inggris pada musim panas ini dengan harga 100 juta paun atau Rp2 triliun.

Terlepas dari persaingan internal di City, Grealish percaya bahwa ia dapat berkembang dan membuktikan layak dihargai mahal.

"Saya berbicara dengan John Terry di Villa dan dia berkata ketika Anda berdiri di sana dan mendengar lagu Liga Champions dimainkan, tidak ada yang lebih baik dari itu," katanya.

"Saya tidak sabar untuk melakukan itu," tegas Grealish.

“Sulit, ketika Selasa, Rabu malam menonton pertandingan Liga Champions. Saya percaya saya bisa bermain di pertandingan ini dan tidak ada yang lebih baik daripada menonton pertandingan itu," lanjutnya.

"Saya ingat menonton City v PSG tahun lalu dan standarnya keterlaluan. Terlibat akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dan sesuatu yang sangat ingin saya lakukan," tegas Jack Grealish.

2 dari 4 halaman

Debut

Jack Grealish menjalani debut pada Community Shield 2021 melawan Leicester City di Stadion Wembley, hari Minggu (08/08/2021) dini hari WIB. Ia dimasukkan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola pada menit ke-65.

Meski Manchester City kalah 0-1, Pep Guardiola tetap memberikan pujian kepada Jack Grealish yang menurutnya memperlihatkan performa apik.

"Dia bermain baik, bahkan sangat baik. Dia sangat agresif ketika bertemu bek lawan. Dia akan mulai mengetahui rekan setimnya dan selangkah demi selangkah menemukan performa terbaik," kata Pep Guardiola.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Menanti Aksi Jack Grealish di Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer