Sukses


Liga Inggris: Ukir Hattrick pada Laga Perdana Manchester United, Bruno Fernandes Belum Puas

Bola.com, Manchester - Bruno Fernandes berhasil mencetak hattrick saat Manchester United bersua Leeds United pada laga pekan perdana Premier League musim ini. Meski mengukir trigol, Fernandes mengaku belum puas.

Bersua Leeds United di Old Trafford, Bruno Fernandes tampil sebagai starter. Dia menghuni pos gelandang serang dalam formasi 4-2-3-1 racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain Timnas Portugal itu pun tampil moncer dalam pertandingan tersebut. Bruno Fernandes berhasil tiga kali membobol gawang Leeds United, yakni pada menit ke-30, 54', dan 60'.

Manchester United pun menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-1. Dua gol lainnya milik Tim Setan Merah disarangkan Mason Greenwood pada menit ke-52 dan Fred menit ke-68. Adapun gol tunggal Leeds United disarangkan Luke Ayling pada menit ke-49.

Berkat hasil positif kontra Leeds United, Manchester United kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. Adapun Leeds menghuni dasar klasemen dengan nol poin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Belum Puas

Bruno Fernandes mengaku masih belum puas dengan hattrick yang diukirnya pada pertandingan kontra Leeds United. Mantan pemain Sporting CP itu berambisi untuk tampil lebih baik lagi.

"Target saya setiap musim adalah menjadi lebih baik daripada yang terakhir," ucap Bruno Fernandes.

"Setiap penampilan yang saya lakukan, saya ingin melakukan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Saya sudah memulai dengan tiga gol tetapi perjalanan masih jauh," tegasnya.

Sumber: BBC Sport

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer