Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Ogah Bertukar Tempat dengan Romelu Lukaku di Inter Milan

Bola.com, London - Striker Chelsea, Timo Werner, dikabarkan menolak kesempatan untuk pindah ke Inter Milan pada musim panas ini.

Pakar sepak bola media Jerman, Bild, Christian Falk melaporkan, Inter tertarik pada striker tersebut. Namun, Werner tidak mau meninggalkan Chelsea.

Dengan kedatangan Romelu Lukaku di Chelsea, waktu bermain Werner diperkirakan akan berkurang secara signifikan. Namun, dia tetap memilih bertahan bersama The Blues.

Kontraknya bersama Chelsea diperpanjang hingga musim panas 2025.

Timo Werner tampil dalam 52 laga bersama Chelsea, mencetak 12 gol, dan memberi 15 assist di semua kompetisi. Pada musim ini, dia tampil dalam tiga laga, dua di Liga Inggris dan satu di UEFA Super Cup.

2 dari 4 halaman

Masa Depan Suram?

Kedatangan Romelu Lukaku di Chelsea membuat masa depan Werner disorot. Lukaku merupakan sosok kunci di balik keberhasilan Inter Milan menjatuhkan dominasi Juventus di Serie A.

Selain itu, dia juga mampu memproduksi total 64 gol dari 95 penampilan selama dua tahun berseragam I Nerazzurri. Di Chelsea, Lukaku langsung mencetak gol pada laga debut.

Lebih dari itu, Lukaku juga memiliki predikat sebagai striker yang sudah teruji kualitasnya di Premier League. Dia pernah menjadi penyerang andalan buat sejumlah klub Inggris seperti West Bromwich, Everton, dan Manchester United.

Dengan demikian, Romelu Lukaku sudah hampir pasti akan mengisi posisi penyerang sentral dalam formasi 3-4-3 andalan manajer Chelsea, Thomas Tuchel. Situasi itu menjadi kabar buruk buat Timo Werner yang kerap dipercaya sebagai ujung tombak The Blues.

3 dari 4 halaman

Diusir Fans

Timo Werner mendapat perlakuan tak mengenakkan dari oknum suporter Chelsea pada sesi latihan. Werner diminta untuk segera angkat kaki dari The Blues.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Tim London Biru melakukan sesi latihan terbuka di Stamford Bridge, Rabu (18/8/2021). Latihan tersebut digelar Chelsea sebagai persiapan untuk menghadapi Arsenal pada pekan kedua Premier League, di Stadion Emirates pada 22 Agustus.

Sejumlah pendukung The Blues mendapat kesempatan untuk menyaksikan latihan tersebut secara langsung. Salah seorang suporter diminta prediksinya terkait skor pertandingan kontra The Gunners.

Ketika disodorkan mik oleh sang MC yang berada di tribune, suporter yang diketahui seorang pria tersebut memberikan jawaban lain. Dia justru meminta Timo Werner untuk cabut dari Chelsea.

"Keluarkan Werner dari klub," ujar sang pria dengan lantang.

Ucapan oknum suporter tersebut justru membuat pendukung Chelsea lainnya geram. Bahkan, seorang wanita dengan nada tinggi meminta pria tersebut untuk keluar dari stadion.

"Kamu yang keluar! Siapa memangnya kamu?" teriak sang wanita yang merupakan pendukung Chelsea.

 

Sumber: Bild, Goal International

4 dari 4 halaman

Poin Sempurna Chelsea

Video Populer

Foto Populer