Sukses


Liga Inggris: City Paling Genit, tapi Manchester United Masih Berpeluang Dapatkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manchester City terdepan dalam saga transfer Cristiano Ronaldo, tapi Manchester United masih berpeluang mendapatkan mantan pemainnya itu.

Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal ditawarkan ke Manchester United jika Manchester City gagal meraih kata sepakat dengan Juventus.

Manchester City menjadi klub yang terdepan dalam saga transfer Cristiano Ronaldo. Pakar transfer Fabrizio Romano bahkan mengklaim kalau eks Real Madrid itu sudah mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Juventus.

Ronaldo juga disebut-sebut meminta dilepas oleh Juventus. Agennya, Jorge Mendes, bahkan sudah terbang ke Turin membicarakan masa depan kliennya itu.

Mendes, Ronaldo, dan Juventus dilaporkan telah menyepakati beberapa prinsip transfer. Kini tinggal Mancheter City bernegosiasi dengan Bianconerri.

Akan tetapi, jurnalis Italia lainnya, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo berpeluang kembali ke Manchester United jika negosiasi dengan Manchester City menemui jalan buntu.

 

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Ingin Merekrut CR7

Di Marzio, dalam keterangannya kepada BettingExpert, menyebut bahwa Manchester United telah lama ingin merekrut kembali Ronaldo ke Old Trafford.

"Manchester United bukan kali pertama ini memikirkan bagaimana cara merekrut Ronaldo. Jorge Mendes harus melakukan sesuatu," kata Di Marzio.

"Jika Manchester City gagal meyakinkan Juventus, Jorge Mendes akan mengetuk pintu Manchester United dan klub lain."

"Kita tak bisa mengatakan ini sebagai sesuatu yang mustahil. Tapi memang betul bahwa Manchester City yang paling genit saat ini," katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Tergantung Raheem Sterling

Man United dan raksasa Prancis Paris Saint-Germain sama-sama dikaitkan dengan Ronaldo saat Man City memprioritaskan perekrutan Harry Kane, yang secara resmi batal pada minggu ini.

Di Marzio menegaskan Ronaldo berusaha untuk meninggalkan Turin tetapi tawaran dari Man City dapat bergantung pada apakah klub dapat menjual Raheem Sterling di hari-hari terakhir jendela transfer.

"Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa Cristiano berhasrat untuk pergi. Dia tidak pernah belajar bahasa Italia, dia hanya berbicara bahasa Portugis."

"Dia tidak memiliki perasaan yang luar biasa dengan rekan satu timnya, dia seorang pria individu. Sekarang, dia membutuhkan tantangan lain. Pada saat ini, dia ingin pergi, tetapi dia tidak bebas."

"Sterling memiliki beberapa masalah dengan Pep. Pep ingin memiliki Cristiano sebagai pengganti Sterling. Tapi tidak mudah untuk menjual Sterling dalam beberapa hari terakhir jendela transfer."

"Saya tidak tahu apakah Sterling ingin pergi, tetapi saya tahu Guardiola akan membiarkannya pergi. Jadi itu tergantung pada kondisi yang berbeda."

4 dari 4 halaman

Peta Persaingan Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer