Sukses


Pamungkas To the Bone, Via Vallen, dan Deretan Artis Indonesia Fans Manchester United yang Ikutan Heboh Cristiano Ronaldo Comeback

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menggegerkan bursa transfer sepak bola Eropa pada musim panas ini. CR7 kembali ke Manchester United, setelah melewati berbagi rumor.

Eks bintang Juventus itu awalnya dikaitkan dengan Real Madrid. Ronaldo pun merasa gera dengan rumor-rumor. Ia membuat pernyataan pada Rabu (18/8/2021) melalui media sosial, bahwa dia fokus pada pekerjaannya saat ini dan tak senang ketika namanya dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Pernyataan itu membuat banyak orang meyakini CR7 akan bertahan di Juventus. Namun, beberapa hari kemudian, rumor kembali bergulir. Kabarnya, Ronaldo ingin meninggalkan Juventus.

Gosip Ronaldo kembali ke Inggris kembali menguat setelah Manchester City gagal mendapatkan Harry Kane. Ronaldo lalu dikaitkan dengan raksasa Premier League itu.

Plot twist! Ronaldo bukan ke City, tapi kembali ke Manchester United. Tim Setan Merah mengumumkan kembalinya CR7 pada Jumat (27/8/2021).

Akun instagram MU pun banjir ucapan selamat. Mulai dari pemain, legenda klub, hingga fans-fans dari seluruh dunia. Jumlah komentar di postingan tersebut mencapai 550.816 hingga Minggu (29/8/2021) malam.

Tak ketinggalan beberapa artis Indonesia yang menjadi fans Manchester United, menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo dengan suka cita.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Pamungkas

Penyanyi Indonesia yang sedang naik daun itu ternyata pendukung Manchester United. 

"YEEESSS," tulis Pamungkas di kolom komentar Instagram MU.

Komentar Pamungkas membuat fans Indonesia terkejut karena tak banyak yang tahu pelantun lagu To The Bone itu adalah pendukung MU.

3 dari 8 halaman

Via Vallen

Via Vallen dikenal sebagai penggila sepak bola. Fansnya pun tahu penyanyi dangdut itu merupakan pendukung fanatik Manchester United.

Via Vallen begitu terharu Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford.

"Ya Allah akhirnyaaaaaa," tulis Via sambil menyematkan emotikon menangis sampai 29 kali.

4 dari 8 halaman

Sonny Septian

Aktor Sonny Septian tak mau kalah. Suami Fairuz Arrafiq ini menyambut gembira kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

"Yeaaayy," tulis Sonny sambil menyematkan emoticon membara (api).

5 dari 8 halaman

Andhika Pratama

Presenter dan aktor Andhika Pratama juga turun gunung. Suami Ussy Sulistyawati ini sangat girang mendengar kabar CR7 comeback.

"Wohoooooooooooooo," tulis Andhika.

6 dari 8 halaman

Al Gazhali

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United sudah pasti jadi kabar yang paling membahagiakan aktor muda Al Ghazali. Putra Ahmad Dhani dan Maia ini merupakan pendukung fanatik tim Setan Merah.

"Alhamdulillah," tulis Al.

7 dari 8 halaman

Anrez Putra Adelio

Aktor Anrez Putra Adelio sampai 7 kali berkomentar.

"WOW"

"(emoticon hati)"

"GOKIL."

"MANTUUULLL"

"PECAAAAAHHHH."

"YEESSSS."

"WELCOME HOME LEGEND."

8 dari 8 halaman

Komentar di Postingan Manchester United soal Cristiano Ronaldo Tembus 550 ribu

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Video Populer

Foto Populer