Sukses


Kopites Jangan Ketinggalan, Liverpool TV Kini Hadir di Vidio untuk Seputar Informasi Terupdate

Bola.com, Jakarta - Liverpool tv atau LFC TV kini siap hadir melalui layanan OTT Vidio untuk memberikan seputar informasi terupdate bagi pada Kopites di seluruh tanah air. Ini merupakan kabar baik bagi seluruh fans The Reds.

Vidio sebgai salah satu layanan OTT terbaik di Indonesia yang merupakan bagian dari EMTEK Group telah menjalin kerjasama dengan Liverpool FC. Saat ini Vidio telah resmi menjadi official broadcaster LFCTV untuk area Indonesia dan Timor Leste.

Untuk para Koptes nantinya kalina bisa mengakses berbagai macam konten eksklusif LFCTV melalui Vidio. Mulai dari menyaksikan cuplikan pertandingan, video-video behind the scenes, lalu ada juga wawancara-wawancara eksklusif para pemain dan juga legenda klub yang eksklusif disiarkan oleh LFCTV.

Nah kabar baiknya nih, kalian gak perlu nunggu lama untuk nonton konten-konten seru dari LFCTV. Karena mulai hai ini, Kamis (1/9/2021) kalian sudah bisa mengaksesnya melalui website dan aplikasi Vidio.

2 dari 2 halaman

Nonton LFCTV di Vidio

Nah, itu dia sedikit highlight seputar LFCTV yang bisa dinikmati para Kopites di layanan OTT Vidio. Nonton streaming LFCTV, dimana seluruh kontennya bisa disaksikan secara eksklusif melalui aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan bola seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer