Sukses


Liga Inggris: Bahagia di Chelsea, Andreas Christensen Beri Kode Perpanjang Kontrak

Bola.com, Kopenhagen - Bek Chelsea, Andreas Christensen, buka suara mengenai masa depannya. Pemain asal Denmark itu memberi kode siap memperpanjang kontrak di Stamford Bridge.

Kontrak Andreas Christensen di Chelsea saat ini tersisa beberapa bulan saja. Masa bakti Andreas Christensen di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Manajemen Chelsea diyakini sedang berusaha menawarkan perpanjangan kontrak pada Christensen. Sang pemain masuk dalam rencana manajer Thomas Tuchel di Chelsea.

"Saya tidak bisa berbicara terlalu banyak. Akan tetapi, saya rasa pikir rencana itu terlihat bagus," kata Andreas Christensen kepada Extra Bladet, Selasa (7/9/2021). 

"Saya sangat bahagia berada di klub ini. Saya juga merasa Chelsea adalah tempat yang tepat untuk berada di Inggris," tegas pemain berusia 25 tahun itu.

Christensen merupakan pemain asli binaan akademi Chelsea. Sejak menembus skuad inti pada 2013, ia sudah mengemas 77 pertadingan untuk klub berjulukan The Blues itu.

2 dari 4 halaman

Sosok Krusial

Andreas Christensen merupakan sosok krusial di Chelsea musim ini. Manajer Thomas Tuchel mempercayakannya bermain di jantung pertahanan The Blues.

Christensen musim ini sudah tampil penuh dalam tiga pertandingan di Premier League. Kehadirannya membuat Chelsea hanya kebobolan satu gol dalam tiga laga tersebut.

Dia juga merupakan pemain serba bisa. Selain bermain di posisi bek tengah, pemain Timnas Denmark itu juga bisa dipercaya menghuni posisi gelandang bertahan.

3 dari 4 halaman

Start Mulus

Chelsea mengawali Premier League 2021/2022 dengan gemilang. Klub asal London Barat itu belum terkalahkan dalam tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Chelsea berhasil memetik dua kemenangan dan sekali imbang. Pencapaian itu membuat Chelsea kini menghuni peringkat keempat dengan raihan tujuh poin, selisih dua angka dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen.

Konsistensi Chelsea akan mendapatkan tantangan dari Aston Villa pada laga pekan ketiga Premier League 2021/2022, Sabtu (11/9/2021). Setelah itu, Chelsea akan fokus ke Liga Champions untuk menghadapi Zenit St. Petersburg (15/9/2021).

Sumber: Extra Bladet via Sportmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Chelsea saat Ini

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer