Sukses


Liga Inggris: Ketika Cristiano Ronaldo Ajak Khabib Nurmagomedov Tarung ala UFC

Bola.com, Jakarta Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, berjumpa Khabib Nurmagomedov di pusat latihan MU, Carrington. Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo mengajak Khabib untuk bertarung gaya bebas ala UFC.

Eits... Tetapi tunggu dulu. Ajakan CR7 untuk bergulat dengan Khabib Nurmagomedov bukan sungguhan. Melainkan candaan dua orang sahabat.

Awalnya, Cristiano Ronaldo berfoto bersama patarung asal Rusia tersebut. Kapten Timnas Portugal itu pun kemudian coba memegangi kaki Khabib Nurmagomedov.

Namun dengan sigap, Khabib menggagalkan upaya Ronaldo untuk memegangi kakinya. Cristiano Ronaldo juga mengajak Khabib Nurmagomedov saling tatap layaknya dua atlet UFC pada sesi jumpa pers.

Selepas itu, keduanya pun saling tertawa dan berpelukan. Semua keakraban Cristiano Ronaldo dengan Khabib Nurmagomedov terlihat jelas diakun Instagram juara UFC Lightweight tersebut.

2 dari 4 halaman

Yang Terbaik

Dalam unggahan tersebut, Khabib juga melontarkan pujian untuk Ronaldo. Baginya, Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola terbaik yang sepanjang masa.

"Dia yang terbaik yang pernah ada. Terus lakukan yang Anda jalani champ. Anda menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia," tulis Khabib.

Unggahan Khabib Nurmagomedov tersebut mendapatkan respons dari Cristiano Ronaldo. "Selalu senang melihatmu, temanku," tulis Ronaldo di kolom komentar Instagram Khabib.

Sumber: Instagram

3 dari 4 halaman

Unggahan Khabib Nurmagomedov

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer