Sukses


Liga Inggris: Ini Jumlah Uang yang Harus Disiapkan Liverpool untuk Membeli Gelandang Lazio

Bola.com, Jakarta - Asa Liverpool untuk mengamankan jasa Sergej Milinkovic-Savic menemui kendala baru. Lazio selaku pemilik sang gelandang membanderol pemain Timnas Serbia itu dengan harga yang sangat tinggi.

Sejak musim panas kemarin, Liverpool tengah berburu klub baru. Pasalnya mereka harus berpisah dengan Georginio Wijnaldum yang cabut ke PSG.

Belakangan diketahui bahwa Liverpool punya satu target untuk mengisi pos tersebut. The Reds ingin merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Calciomercato mengklaim bahwa Liverpool menemui kendala berat untuk mengamankan jasa sang gelandang. Karena Lazio membanderol sang gelandang dengan harga mahal.

Menurut laporan tersebut, Lazio sangat enggan melepaskan Milinkovic-Savic ke klub lain.

Pemain 26 tahun itu dinilai pemain yang krusial bagi Lazio. Ia sudah menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Lazio di lini tengah.

Kehilangan Milinkovic-Savic menjadi lubang besar di skuat Biancocelesti sehingga mereka enggan menjual sang gelandang.

 

2 dari 3 halaman

Mahal, tapi Bisa Dinego

Laporan itu mengklaim bahwa meski Lazio enggan menjual Milinkovic-Savic, ternyata tim asal Ibukota Italia itu bisa dilobby.

Menurut laporan tersebut, Milinkovic-Savic bisa cabut dari Olimpico Stadium. Asal bayarannya cocok dengan keinginan Lazio.

Menurut kabar itu, Lazio menginginkan sekitar 80 juta Euro untuk jasa sang gelandang di tahun 2022 mendatang.

Menurut laporan tersebut, Liverpool bakal keberatan dengan harga yang ditetapkan Lazio. Mereka tengah mencoba untuk melobby Lazio untuk menurunkan harga jual sang gelandang.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/10/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer