Sukses


Usai Chelsea Bantai Norwich City di Liga Inggris, Thomas Tuchel Malah Punya Perasaan Menyesal

Bola.com, Jakarta - Tanpa kesulitan berarti, Chelsea berhasil meraih tiga poin dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 yang digelar pada hari Sabtu (23/10/2021). Poin didapatkan usai Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan tim promosi, Norwich City dengan skor 7-0.

Menariknya usai pertandingan, Thomas Tuchel merasa tidak enak dengan Manajer Norwich, Daniel Farke lantaran timnya mencetak gol terlalu banyak.

Eks pelatih PSG itu turut memberikan semangat kepada Daniel Farke. Dia meyakini, sosok Daniel Farke pasti bisa membawa Norwich secepatnya bangkit.

"Saya merasa sangat menyesal (untuk Daniel Farke) karena kami tidak berhenti dan kami tidak ingin berhenti. Kami mengatakan di babak pertama kami ingin terus melaju," kata Thomas Tuchel.

"Rasanya mengerikan untuk Daniel hari ini – saya harap dia tetap tegak dan mengembalikan timnya ke jalurnya. Dia pantas mendapatkannya dan dia pria yang baik," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Tetap Fokus

Selanjutnya Thomas Tuchel mengingatkan kepada anak asuhnya agar tidak jemawa usai kemenangan telak atas Norwich City.

Menurutnya kemenangan Chelsea ini hanyalah sebuah pertandingan dan laga berikutnya skor kembali 0-0 plus apapun bisa terjadi.

"Ini baru satu pertandingan, yang berikutnya menyusul pada Selasa malam (Carabao Cup). Para pemain pantas mendapatkan semua pujian, tetapi itu juga hanya satu pertandingan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho (Ruben Loftus-Cheek 64), Mateo Kovacic, Ben Chilwell; Callum Hudson-Odoi (Hakim Ziyech 70'), Mason Mount; Kai Havertz (Ross Barkley 70').

Norwich City (3-5-2): Tim Krul; Ozan Kabak, Ben Gibson, Grant Hanley; Max Aarons, Pierre Lees-Melou (Milot Rashica 46'), Mathias Normann, Kenny McLean, Dimitrios Giannoulis (Brandon Williams 46'); Josh Sargent (Andrew Omobamidele 69') , Teemu Pukki.

Sumber: BBC 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Chelsea Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer