Sukses


MOTION GRAFIS: Chelsea Pesta Gol Saat Hadapi Norwich City di Pekan 9 Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Chelsea berpesta saat menjamu Norwich City dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (23/10/2021).

Dalam pertandingan kali ini, Mason Mount berhasil mencetak tiga gol dan menjadi man of the match dalam pertandingan kali ini.

Tidak hanya itu, gol-gol lain berikutnya dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan satu gol bunuh diri dari Max Aarons.

Chelsea sudah berhasil membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Mason Mount membawa The Blues unggul cepat dalam pertandingan ini.

Gelandang Chelsea ini menerima umpan dari Jorginho di tepi lapangan dan melakukan akselerasi ke sudut kiri dan berhasil memperdaya Tim Krul untuk membawa The Blues unggul 1-0.

Callum Hudson-Odoi berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-18. Ia berhasil menerima umpan matang dari Mateo Kovacic dan langsung menembakkan ke gawang.

Memasuki menit terakhir babak pertama, giliran Reece James berhasil mencetak gol ketiga untuk Chelsea. Skor 3-0 menutup babak pertama.

Chelsea, dengan keunggulan tiga gol yang diraih pada babak pertama, memulai babak kedua dengan agresivitas yang tidak mengendur. Meski, Norwich City sempat bisa memberikan ancaman pada menit ke-53, Chelsea masih tetap bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

Justru akhirnya Chelsea yang berhasil menambah keunggulan menjadi 4-0 pada menit ke-57. Ben Chilwell mencetak gol keempat The Blues dalam pertandingan ini setelah menerima umpan dari Mateo Kovacic.

Tak berhenti samapai di situ, hanya dalam selang waktu lima menit, atau pada menit ke-62, Chelsea menambah keunggulan menjadi 5-0. Max Aarons melakukan gol bunuh diri yang membuat timnya makin menderita di Stamford Bridge setelah bermaksud menghalau umpan silang Callum Hudson-Odoi.

Dua gol terakhir diciptakan oleh Mason Mount pada menit ke-85 dan menit ke-90. Skor 7-0 berhasil diraih Chelsea saat bertemu Norwich City dalam pekan ke-9 Liga Inggris.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer